sanlat angkatan 40 kelas 5 tahun 2007-2008

heey karena bosaaan saya mulai mengingat masa lauluu....

waktu kelas 5 kalo ga salah kita pesantren alam tanggal 23-25 maret, kita pergi ke cigombong aku kelompok 5 anggotanyaaa : Danuta Aldina, Dhianya N.Z., Saphira K.S., Fithria R., Avianaura H., Nabila R., Aziza T., Sarah L.S., Kamilia S., Andrea M.P., Nadira A.... oke saya mulai yaa

HARI PERTAMA

hari pertama aku kesitu dan naik bus ke cigombong, aku duduk bareng anya dan maafkan kami karena kami maruk memakai 3 kursi dan bermain ular tangga seingat saya...


sesampainya disanaa kami langsung ambil wudhu dan kami duduk di aula, setelah itu ada pembagian kelompok dan kakak fasilitator saya adalaaaah kak vita/lebih sering dipanggil kak tata oke prkenalan dan blablabla kak tata ngajarin laguu dan ituu menyenaaaangkaan kamar kita di babussalam 1. oke manasik umroh selesai daan kita langsung makan siaang.. selesai shalaaat kita ada games gitu dan saya lupaa pokoknya abis itu kita tidur di kamar masing2.. awalnya vira tidur di sebelahku tetapi karena saya ganggu terus akhirnya dia pindaah tempat.. tidurnya susaaaah bgt hari itu tp setelah diceritain kak tata kitaa tiduur... hari itu aku tidur diatas sebelah jendela bawahku anya daan sebelah sana saya sudah lupaaa...

HARI KEDUA

kita bangun jam 3 pagi dan shalat tahajjud subuh blablabla wkt sholat anya terkantuk2 dan tertidur wkwkwk hehe maaf ya nyaa, selesai sholat kita ada sarapan abis itu ada persiapan buat outbond tapi menurutku yg seru cuma jalan di tali deh.. hehe malem itu ada drama kakak2 fasilitator dan "muhasabah" haha dramanya okeee (Y) pas muhasabah matanya semua ditutup trs suksees kita nangis2 haha sedih juga ya ingeet masa2 begitu, pas balik ke kamar kita (aku anya) jalan berdua krn kedinginan dan masih tersedu2 kita jalan kekamaar.. hihi nyampe kamar kita lgsg tidur gak kaya hari pertamaa.. hari kedua aku tidur bawah anya tidur atass


HARI KETIGA

kita bangun kaya kemaren dan melakukan aktivitas yg sama hmm.. tapi hari ini kita hiking yeeaaaaay.. tapi kita hiking make jas soalnya gerimis2 gitu trs kita foto di depan pohon yg tulisan Allah sama pak rukman SPD hahay,,, waktu balik anya make ponco akhirnya wkt dicopot robeklah ponco ituuu... swetelah mandii kita makan sianng abis itu solat dan packing. harusnya vira tuh kultum tp gajadi yaudah hadiahnya kan boneka teddy bear buat aku dehh akhirnya, boneka itu sekarang jadi boneka kesayangankuu... sekarang penutupan sanlat ga nya
ngka ternyata aku jadi santriwati terbaiik dan kelompok tebaik asiik... abis itu perpisahaaan sama kakak2 fasilitator sama kak tata juga pastinya... waktu pisah tuh aku dan kelompokku nangiis krn kita sayaaaaaang bgt sama kak tata jalan ke bus masih nangis2 gituu... anya kan bawa kamera jadi kita ngeliat2 foto2 kita selama di sanlaaat, aduuh nangis lagii....

perjalanan pulang aku dan anya mendapatkan ganjaran, kita bersempit2 ria di belakang bus brg anak2 yg laiin tp ternyata nyampe sekolah tpt duduk di belakang tinggal kita berdua kan kita tiiduuur haha.....


Naaah.. itu pengalaman masa lalu yang paliiiiing saya inget nanti kalo ada saya post lagi dehh okok good byeeeeeeee

Comments