fall ou[7 B]oy friendss wakwak

khariza satusatunya yg pake kacamata hijau hehe
naah kalo disini avie yg pake kerudung sebelahnya uta
yg kiri dinda yg kanan della

sebelah kiri icha kanan saya
syara yg kanan saya kiri

ok sekaraang aku akan menceritakan teman2 terdekatkuu kalau di kelass maaf ya kalo anda tersinggung.. pisslopngewl...
okok.. cekitot
1. Syarafina Khalisha Ghaisani Rahim//Syara
ok anak ini eksis parah hahaha pinter lagi kita pas pelajaran pak ucok pernah di marahin -_- gara2 saya itu kan sekertaris dikelas yg memegang buku absen nah saya ingin mengabsen kebetulan sebelah saya si syara dia pengeen bgt ngabsen yaudah trs kan kita blm kenal gitu sama teman-teman 7b yaa jdnya kaya nanya2 gitu sama sebelah naah dipikir pak ucok kita mengobrol akhirnya kita tak boleh sebangku lagi hikshikshiks... oh iya dia kakak2ankuu loh haha oh ya pas bukber dia dapet polling tercantik (of course) terwibawa dll
2. Anissa Pramesti Rachardyanti Rachman//Icha
anak ini yah baiiik parah sumpah dia adik2an saya hhahaha iya kan cha? hahaha dia eksis tp kadang2 suka songong dengan icha style-nya untuk menyabari org seperti.. "sabar ya taa (icha mode : on)" piss ya cha hehe dia pinter bet matematika.. ok pandangan pertama saya terhadap icha adalah "ini anak pasti pendiem parah tapi songong" ternyata SALAAAH dia tuh asik bet dan cerewet kalo songong dikit laah hehee pas bukber dia dapet polling tercantik teralim terwibawa apa lagi cha?
3. Adinda Larasati//Dinda
adinda kocaaaak bet loh saya senang deh haha dia itu pintar baik n toa pisslopngewl ok. haha kita pernah ke CK brg soalnya dia kan sakit trs disuruh ke CK buat beli makan waktu itu lg puasa kebetulan saya sendiri tidak puasa akhirnya pergilah kami ke CK.. kita beli brownis dan minum hehe asik loh kan bawa kalung volunteer tapi kekecilan akhirnya pas dikeluarin dari kepala dindaakhirnya dgn penuh perjuangan (ceileh) keluar juga hehe.. ok pandangan pertama saya terhadap dinda adalah "ini anak pasti eksis gaul" heey saya benaar haha bangga pas bukber dia dapet polling terkkocak teribut apa lagi yak? ok hehe
4. Della Dwindaputri//Della
ah dia asik gila loh temen saya dari tk just like syara sekelas lagi :).. dia emg pinter pas m
atematika dia dapet seratuss sedangkan saya remed hiks hiks.. dia orangnya kocaak gitu asik ketawanya aja gaul bet haha della ini asik deh orhnya pernah ngerjain -_- waah seru deh temenan sama della dp hehehe piss ya dell.. pas bukber dia dapet polling teribut dll lupa maap
5. Ratu Shafira Hanifah//Avie
dia pinter betbetbet huaa saya iri.. -_- dia tuh kaya rajiiin baget udh tuh kita kan kerjasama pas pelajaran pacep trs wktnya abis udh tinggal dikit lagi saya bilang "udh vie, jadiin pr aja.." "gak ah emg lo mau ngerjain pr?'' "gaklah males bgt" "yaudah mending menyelesaikan kan" "iyadeh" haha percakapan gj.. pas pelajaran sejarah kan disuruh buat rangkuman yg lain itu kaya cuma 1 halaman eh khusus kelompok dia dapet 1 lembar dan itu semua yg nulis dia loh rajin bet kan haha oh iya lupa hehe pandai ;loh hehe.. pandangan pertama saya terhadap avie adalah "pasti nih anak jenius n pinter" haha saya benaar.. pas polling sayangnya dia gadapet apa apa sayaaang
6. Khariza Nararya//Khariza
waah dia pacarku loh iya kan kita jadian pas semarak agustus di hall pas menyaksikan pertandingan bulu tangkis yea gak khar? dia asik bet loh pas ulangan fisika semua udh pada setress sama nilai yg didapetin eh dia termasuk 3 terbaik di kelas untung cuma lat hehehe oh iya pandangan pertama saya terhadap khariza adalah "ini anak pasti pendiem banget" wah sayaa salah 100 persen haha dia cerewet sekali just like mee hehe pas bukber dia dapet apa yaa? ah lupa nanti saya ingat deh
ok naah itu adalah teman2 saya di kelas yg dekeeet banget kita kalo dikelas pasti duduknya di belakang atau gak di extra chair hehe nanti kalo ada aku tambah dehh naah diatas itu foto foto mereka silakan dinikmatii (emg makanan ta? -_-)

Comments