my 6a lovely haaha


belakang : rama,fani,saya,vania,saskia,sofi,adia,alikha,abel,hana,uma,bu murni
tengah : sherdy,raihan,nanda,krisna,aby,batara,izzy,affif,elda,nares,nadim,ananda
depan : pa sarimin,arif,dykie,shaqy,atha,zen,rio,ridha,dea,thara,marsha,daffa,kenichi

haha karena saya bosaan saya akan bercerita tentaaaang 6A!!! huaa saya kangeeen sekalii mau reuni deh tapi kapan yaa?? jadii saya akan bercerita tentang kegiatan di 6aaaaaa hahaha
6a itu the best class ever in elementary haha yaa kenapa ya kita disitu dekeet banget serasa setahun lebih kita disitu heeh naah pertama masuk itu entah kenapa aku milih duduk di depan diujung kiri belakang saya saskia dan vania haha itu asiiik bgt eh kan wali kelas kita pa sarimin sama bu murni yaah saskia dipindahin ke ujung sebelah kanan baris 2 trs belakang ku ada zen dan shaqy hahaha hmm lalu kita perkenalan pemilihan ketua kelas dll dan seperti biasa saya selalu menjadi sekertaris -_- bosen dengan jabatan sendiri haha. ulangan ulangan berlanjut oh iya kita ada fieldtrip ke sundial asik loh disitu hehehe kaya ada peralaatan gitu buat kita belajar sains dan ada jam matahari (namanya juga sundial) hahaha...
laluu ulum semester 1 datang haha untung nilai kita bagus2 iya kan ? abis itu kita ada to ada pm yg mengharuskan kita masuk hari sabtu waah malesin bgt deh.. hahaha trs to setiap harii saya kelas 6e hahha.. oh iya disini kita dipindahin tempat duduk nya waktu ituu ada sebuah peristiwa yg menyebabkan saskia duduk sebelahku kita lumayan lama duduk brg sama bu murni dipindahin deh aku sebelah raihan dia sebelah zen.. sabar ya sas hehehe
nah nah bulan maret kita pesantren alam yeaaay hahaaha terlalu bangga tp yg seru aku sama kak tata lagi looh tp gasama anggota yg dulu huaa sedihh muhasabah nya juga ga sesedih yg dulu wkwkwk.. mulai lg deh to to datang menyerbu hahahaaa
ini yg asikk kita fieldtrip ke asean jalan kakii hahaha pertama kelas 6c6d6e trs besoknyaa kita dong 6a6b heehe jalan kaki loh kan deket sama alpust hahaha seru deh pokoknyaa disitu kita dapet pensil sama notes sama buku cerita bagi yg beruntung dan saya salah satunya haha.. huaaa uasbn sbtr lg to makin seriing dan akhirnyaa uasbn dataang kebetulaan aku diruang 3 dan aku ketua kelasnya (padahal awalnya evan -_-) yaudah gapapa hahahaa..
ok kita ke anyer udh diceritain kan di post sebelumnya hahaaha malas menceritakan lgi hehe tp kelas 6a itu kaya pernah rusuh gitu lempar2an sendal lewat jendela haha pokoknya asik deh ohiya aku juga pernah berantem lo hahahaha foto diatas foto kelas ku 6a yg saya cintai hahahaha


love absent 10,

uta..

Comments