perpisahan anyer 40 alpust


hahaha ok jadi saya akan menceritakan perpisahan di anyer haha dimulai dari keberangkatan dari alpust.. saya duduk dengan Kamilia Savira dan Hanna Athiyyah asik deh kita kaya foto2 gitu.. saya kan pinjam buku dari Hanna saya baca deh... naah setelah aku ngeliat lauut aku sms saskia yg berada di bus yg berbeda haha itu sms gj loh hehe.. laluuu setelah sampaai kami duduk dulu untuk dibacakan kamar2 yg sudah kami ketahui tapi diulang lagi -_- nah abis itu kita makan siaaang disini lah tragedi potret memotret terjadi kita kaya foto2 gitu disini pokoknya asik deh.. nah jam 1 kita masuk kamar untuk jam bebas. oh iya kita nginep di Hotel Marbella Anyerr haha gapenting.. laluu dikamar saya sekamar dengan saskia amalia a. steffani d.b. dan olivia rahma harusnya kan boleh main di pantai gitu eh kita malah dikamar buat video clip gitu keren deh jadinya haha kita dikamarr aja mandi lalu saya dan fani kan sedang tidak sholat kita kaya main ds gitu pas yg lain sholat hahaha dan berfoto2 gj di toilet marbella asik looh hehe... setelah sholat ashar kita ada GR untuk pensi nanti malaam waktu kelas kami GR tak ada yg menyaksikan krn sudah disuruh kembali sama guru2 naah pada saat yg lain ganti baju n sholat saya ke kamar mama untuk meminta kacamata hitamnya karena kelas kita wajib pake... akhirnya pensi dimulai dgn pembacaan kalam ilahi lalu marawis musikalisasi 6b cewe tari band2 sampai ke kelas kami.. waah dikelas kami ini banyak kejadian yg menegangkan.. saya menyanyi lohh hehehe yaa disini pak izi kaya mewakili guru2 untuk minta maaf ada muhasabah gitu tapi syaa tak menangiss hahaha malah dikamr merenung.. ohiya ada parodi guru looh hehe,, kembali ke kamar ada yg visit kamar kami loh haha awalnya mau main monopoly card-nya saskia tapi gaada batere nya yaudah main kartunya oliv deh.. nah pas tidur gitu kan awallnya saya satu ranjang dengan saskiaa eh tp akhirnya sama oliv.. -_-


naah jam setengah 5 saya sudah bangun dan memang jadwalnya kaya gitu tetapi yg lain masih molooor aja hahaha akhirnya jam 5 kita bangun lgsg ke mushola utk sholat subujh ternyata udh selesai sholatnya akhirnya saskia dan oliv jamaah sama vira dkk abis itu kita main di pantai asiiiik hehe udh main di pantai ada games2 gitu haha kita 6a cewe juara 2 dpt choky2 2 box haha saya dapet 8 loh hahaha kita foto angkatan jegreg fotonya diatas yaaa hahaha ok deh kita balik ke jakarta haaaaaahhh

waah aku kangen banget sama 40 alpust kangeeeeeeeen bgt kapan ya kita reuni-an? hehe udh dulu yaaa


Comments