omegle

saya sedang bosaan tiba2 ada yg memberi ide untuk omegle haha akhirny saya mengikuti omegle ohiya kak japi lah yang mem beri ide setelah chat sama org turkey korea china usa holland dapet org indonesiaaa tp org borneo trs chat lg ehh dapet seseorang kita liat yaa cuplikannya

Stranger: hi from?
You: indonesia u?
You: labschool?
Stranger: how old r u?
Stranger: i'm indonesia
You: okeey
You: haha
You: sek/kul?
Stranger: umur brp?
Stranger: sekolah
You: 13
Stranger: ohh sklh dimana? kelas?
You: km umur brp?
Stranger: 13 juga
You: ohh sekolah dmn?
Stranger: labsky km? kelas brp?
You: wah samaa dong
Stranger: kelas brp?
You: kelas 7 hehe
Stranger: ohh ini siapa?
You: akuu utaa haha
Stranger: jah
You: iini siapa?
Stranger: zhafira
Stranger: wakakakakkaka
You: hahahahaha
You: aku masih 12 dengg hahaha
Stranger: -__________--
You: HAHAHA
You: KEREN BISA KETEMUU
Stranger: haha tuhkan gue bilang apa
You: yoii haha keren tp
Stranger: gue kan emg keren
You: jiaah
You: haha where are you from?
You: kak zhafiraa labschool ya?
Stranger: hahhaha
Stranger: -_-
You: bn kan?
Stranger: udah ah ta kalo mau chat di msn aja. gue mau nyari org lagi wakakaka
You: sipp hahaha
You: disconnect yaa
Stranger: sip
Stranger: bye
You: bye



haha ternyata itu kak zhafiraa alias stranger alias kak japi hehe kak japi kak japii


anak yg terlalu heboh,


uta

Comments