ehm

hem saya merasa kalo orang disekelilingku tuh pada berubah semuaaanya bberubah apalagi dia huah padahal dulu dia orang yang paling baik gitu mnrt aku ternyata....hmm wah besok paskib kawan2 haha ga penting saya tahu tapi udah ga paskib 2 minggu coy haha kocak deh hmm mau apa lagi ya? OH IYA MAU CERITA TENTANG PENGAMBILAN RAPOT!!

jadi tadi itu kita dateng ke sekolah jam 10 trs ke kelas abis itu pada ke langsat naaah dilangsat itu kaya minum makan dll trs saya selma syara della icha ke mayestik gitu mau beli barang buat dekor kelas haha keren deh 1 bajaj ber 5 kocaaaaaaak.

ok gue dipangku della hahaha terus pas nyampe sekolah lagi kita langsung ke kelas buat nge-dekor kelas haha setelah di dekorrrrr........ KELAS KITA KAYA ORANG MAU PESTA haha oh iya saya jadi mc sama maulana dan hisyam haha kocak deh pokoknya


UDAH DULU YA

Comments