Yasmine Safitri



okeh sekarang saya akan mendescribe lagi -_- yaaaa dia adalah teman seperjuangan saya di mpk yaituuu


YASMINE SAFITRII!!


dia kelas 7e tapi homebased kita selantai uyeah trs yaa dia adalah koor bakti sosial mpk hastha. makanya dia sebelah saya terus sampe bosenn -_- haha ga deng..


dia ini asik baik lucu sangar medhok enak buat cerita2 sama lucu2an hmm apa lagi ya pit oh iyaaa dia ini ya gitu deh


naah dia ini pengen jadi osis angkatan 9 awalnyaa pengen jd kabid 2 tapi kata seseorang susah akhirnya sekarang dia pengen jd jbn kalo ga sekjen kaya saya HAHA

kita pertama kenal pas ngecat dirumah kak maga ya pit pas pulang tuh dia badmood padahal kita ketawa2 di mobil -_- pas itu aku ngerasa nih anak pasti songong HAHAHAHA maaf ya pitt



apalagi pit? aku juga suka chat sama dia add -> pit-pit@live.com


OK THAT'S ALL ABOUT PIPIT!


YOUR FRIEND,

uta

Comments