pelantikan paskibra hari kedua

ngelanjutin ya hehehehe


naah kami dibangunkan sekitar jam 5 pagi lalu shalat subuh dan olahraga pagi. yang memimpin pemanasan harashta yang memimpin senam hisyam. laluu kami minum susu, dan aku dapet raasa plain. lalu kita ke atas untuk sarapan pagi. setelah sarapan ada beberapa dari teman kami yang mencuci piring lalu sisanya kebawah. naah kami diaajarkan lagulagu. lalu setelah semua berkumpul kami dijelaskan rute outbond nya hehehe

lalu kelompok 1 ke piring terbang. haha ini kita dapet cuma satu buku jari kelingking-__- dikit banget ya haha. lalu ke paralon bocor lawan kelompok 8. kita gatau siapa yang menang. abis itu ke kapal karam. ini kita menaaang lawan kelompok 8 hahaha trs kita pergi ke spider web. sayang nya kita disuruh ke pindahin karet (lupanamanya). naah disini kita cuma berhasil mindahin 5 karet haha payah ya. lalu kita ke spider web. setelah itu kita dikumpulkan di lapangan tempat karet. trs kita main punya siapa yang paling panjang HAHAHA. tapi kelompok kami kalaah:'( abis itu langsung bersih diri dan makansiang sambil mendiskusikan nama dan yel2 serta penampilan kelompok.

oke lalu kita mendengarkan materi dari pak ukim. disini kita bisa tau jenis pemikiran apa saya ini dan menurut teman2 saya saya adalah tipe sanguine, yaitu si pandai bergaul hahaha pak ukim lalu kembali ke jakarta.

naah disini kita mendiskusikan tentang penampilan kelompok. awalnya kelompok kami ingin menampilkan pantun2 gj gitu tapi akhirnya diganti dan jadi kaya drama gajelas haha. lalu ada materi baris berbaris oleh kak apit. disini kita diaajarin untuk berbaris yang benar. disini saya dimarahi gara2 lama mengikat tali sepatu. lalu kami bersih diri dan selesai langsung sholat lebih cepat dari waktunya. akhirnya mendiskusikan lagi tentang penampilan kelompok.

lalu kami makan malam. disini kami dimarahi oleh pelopor kami dan kakak senior penerus 2. karena gerakan kami sangaaaaat lamban. abis itu ada api ungguun. kami digiring oleh kak alsa untuk mengelilingi api unggun lalu kita duduk dan penampilan dimulaaaai......

pertama dibuka oleh kelompok 2. mereka keren deh hahaha lalu kelompok kami kaya dipaksa nikah gitu saama kak sabilal HAHA ngakak aja ngedengernya hahahahahah ok langsung deh kelompoknya maulana itu jadi kaya powerranger gitu haha lucu deh terus senior nya juga nyanyi lagu gitu wow itu keren banget..... abis itu kita makan mie dan tidur jam setengah 10.

DILANJUTKAN DIHARI KETIGA YAAAAAAAAAA

Comments