pelantikan paskibra hari pertama

pengen nyeritain pelantikan paskib aaah hehe okok silahkan dinikmati!

jadi, hari sabtu tanggal 12 desember kemaren, aku dan teman2 calon penerus 3 datang ke sekolah untuk persiapan pergi ke cilember, bogor. aku kelompok satu bersama kak sabilal, selma, dan gika. aku juga kebagian di tronton 1 bersama kelompok 2, 5, 6! setelah apel pelepasan akhirnya kita menuju ke tronton masing2.

di tronton aku duduk ke....3 dari samping kiri . sebelah kiri ku selma dan kanan syara. DI JALAN TOL KITA GABISA NGOMONG-_-. trs akhir nya kan aku tukeran tempat dengan gika yang berada di paling ujung kiri karena aku baik maka aku tukeran tempat dengan dia haha. akhirnya sampailah kita di bogor kan jalan trontonnya itu udh slowly slowly kan trs akhirnya kita berhenti disatu tempat untuk pindah angkot-__- haha

aku diankot bersama kelompok 2. plus kak iko karena di angkotnya dia gak cukup. akhirnya berangkatlah angkot kami, tapi kami dibelakang angkotnya. udah gitu pake tersesat dulu lagi haha akhirnya kita sampai di villanya dan melihat teman2 kami yang sudah sampai sedang push up. MAAF YA TEMAAN TADI SAYA NYASAR.

trs setelah kita berbaris, ada yang kena marah gara2 tdk hafal 10 peraturan dasar pelantikan paskibra, oke trs yg cewe ngeberesin koper lalu yang cowo juga tp yang cowo lamaaaaaaaaaa banget akhirnya yang cewe disuruh setengah pompa dan menyuruh yang cowo cepetan. akhirnya mereka turun lalu giliran kami yang membereskan peralatan. setelah itu kita makan dan bersiap2 untuk tracking di curug.

perjalanan kita ke curug naik angkot lalu kami diturunkan untuk jalan kaki. naah tas kami dibawakan oleh cowo yg baik hati. naah perjalanan pertama kami sangaaaaaaat capai karena jalannya sangat terjal. lalu kami berjalan hingga sampai di pintu gerbang curug. di pintu gerbang, kita minum 2 aqua untuk 41 orang. lalu ada yang ke toilet juga.

naah perjalanan kami dilanjutkan ke dalam curug nya. lalu kami berhenti di tempat kupu2. lalu jalan lagi hingga kami melihat air terju. waah daaaaan awal2nya kami diberitau kalo kita kesini cuma untuk foto. kami sudah sebel sendiri. ternyata setelah foto kak zacky bilang gini "yang tidak basah tidak boleh balik" langsung saja kami menceburkan diri tapai, sebelumnya nametag kami dikumpulkan ke mentor kami. disanaa kami senaaaaaaaang sekali. tapi kami disitu cuma sebentarr dan akhirnya kami ganti baju dan jalan kembali ke tempat kupu2. naah ditempat kupu2 ini kami diajarkan yelyel seperti ini oleh kak zacky... "WE ARE CALON PENERUS 3 BISA YANG LAIN HAHAHA. TENG TERORERO TENG TERERERENG TERERERENGRENGRENG YO" lalu perjalanan kami kembali ke luar curug dengan menyanyyyikan lagu minggir dong. lalu kami naik angkot dan aku baru sadar ini jalan tadi siang kami tersesat.

saat makan malam, kami dimarahi oleh kak zacky, dan akhirnya kak zacky pulang. lalu sangat sholat isya, jodie berdoa agar kak zacky tidak jadi pulang. malam itu kami mendengarkan 2 materi, yaitu menjadi instruktur yang baik dan sejarah singkat bendera pusaka.

dilanjutin di hari ke dua yaaa

Comments