pelantikan paskibra hari terakhir

okee lanjuutt

pagi pagi kami di suatu tempat disekitar villa kami. disana kami mendengar suara kak zacky. mata kami ditutup oleh handuk good morning. gika dipanggil dan dikasih sesuatu. lalu kami disuruh membuka ikatan handuk kami dan ternyata kami di rumah bambu sebelah villa kami. lalu kami kembali ke villa untuk shalat subuh.

setelah sholat kami diberi games haha seru tapi gaada yang menang-_-. trstrs kita kaya gandengan tangan lalu ditanya apakah kita satu keluarga dan lain2. lalu kami diizinkan untuk tidur karena tidur kami kurang. awalnya aku kak iko dan kawan2 nggak tidur tp akhirnya kami tidur dan bangun jam setengah 8 haha.

setelah bangun kami sarapan pagi lalu arif, nametag nya hilang dan akhirnya dia disuruh guling2 sama kak zacky. otomatis kami mengikuti arif dan guling2 10 kali di tempat kami main "siapa yang paling panjang". ternyata tiba2 kami disuruh lari dan disuruh mencari baju angkatan kami dalam 20 hitungan. kami langsung mencari dan saling mem bantu. baju saya di temukan oleh syara. thanks syar.

lalu kami di suruh bikin 3 shaf dan langsung ke atas untuk bersih diri dan packing. ternyata setelah aku mandi masih ada yang dibawah aku dan nadia langsung turun tp ga masuk barisan. lalu kami yang tadi dibawah langsung ganti baju angkatan dan berbaris untuk gladi bersih pelantikan di labsky. aku shaf 2 banjar 7 alhamdulillah masih inget.. nah caca kaya sakit disini keringet dingin gitu kasiaan:).

nah mulai lagi perjalanan kita dengan angkot haha oh iya angkot kami plat nya "F 1967 MB" NGAHAAHA setelah naik angkot, kami dibariskan di depan tronton kami lalu kami masuk kedalam tronton dan kami mulai perjalanan dengan angin kencang akhirnya setelah keliatan labsky kami yang ada di tronton 1 pada bilang "YAAH LABSKY" dll haha. okeh lalu kami mengoper barang ke kantin.

lalu kami dibariskan di lapangan konblok dibawah matahari yang terik (ceileh) haha tp serius itu panaaaaaaaaaaaas banget. lalu pelantikan dimulai JENG JENG JENG diakhir nya kami berteriak "PASKIBRA SMP LABSCHOOL PENERUS 3 SIAP!". lalu kami bubar dengan menyebut "2 0 0 9 penerus 3 bisa!".

setelah itu kami diberi hokben dan makan bersama penerus 3 dan kakak senior penerus 2nya abis itu kita foto bersama deh yeaaaaaaaay

Comments