RUBIK'S!

haai semuaa lama gak nge post lagi yak hahaha seekarang aku akan menceritakan tentang rubikku tersayang :D

jadi, pulang dari SSN 7B, aku terarik ingin menyelesaikan rubikk. akhirnya aku meminjam salah satu rubik temanku dan belajar dengan vina, WOW aku bisa menyelesaikannya tapi dengan bantuan sang vina HA HA HA. lalu saya menghancurkan lagi dan mencoba lagi bisa lagi tapi masih dibantuin sama vina. thanks vin gue afal rummus depannya hehehehehehe


esok harinya, saya pergi ke puri indah mall uuntuk main bersama adekku-__- haha tp dijalan aku minta sama papaku ini conversationnya

u : uta
d : dad
bro1 : kiky
bro2 : diaz

u : buy, nanti beliin aku rubik's ya yayayaya
d : emang kamu bisa?
bro1 : haha
u : BISA DONG (napsu)
bro2 : sok aja lu-_-
d : yaudah liat nanti ya
u : okeyokey


akhirnya saya menemani adek saya bermain di XXI puri, saya main mario kart loh haha (penting-_-) lalu saya beli baskin robin rasa cookies apalah itu ga meratiin haha. and theen aku pergi ke toys city dan membeli rubiiiiiiiiiik! hehee senang loh akhirnya punya rubik.


sampe rumah saya langsung mengacaknya dan tidak bisa menyelesaikan warna lain selain putih-_- akhirnya, saya buka youtube dan mencari tutorialnya dan saya coba.... DAAAAN BISAAAAAAA. seneng banget loh pas udah bisa haha lalu saya ancurin lagi. ini gambarnya





saya mencoba merapihkan warna putih duluu ini gambarnya






lalu jadinya seperti ini

sekian dan terima kasih.






rubik's addicted,


@danuting

Comments