bingung

gue bingung.


kadang ada orang yang sangat lo sayangin, tapi orang itu benci kalo ada lo tapi banyak yang harus kita ceritain dan sampein ke dia. lo bingung gak sih?

nah itu pernah gue rasain, dan itu sangat ga enak, kaya dikhianatin sama orang yang udah lo sayangggg banget, bukan cinta. dan sayang itu sangat melekat di dalam batin (apabanget gue-,-)

oke sudah ah lebay2nya. sekarang kan gue lagi libbur yeay! nah ade gue iri tau kalo gue libur seminggu ini. daaaaan 6 hari lagi saya ulang tahun! yes! seneng banget.

nah sekarang udah 8 bulan di labsky, lama? ga cepet banget dan gue benerbener gamau pisah sama 7b:(. gue suka kekompakannya, keasikannya, kegilaannya, dan macam macam kesenangannya. gue sayaaaaaaang banget sama 7b 8 bulan ini kaya cuma sebulan sama kalian. padahal pas sd sebulan tuh kaya setaun-_-. banyak yang udah kita jalanin, bukber di rumah rio, jenguk bu nina, ssn, sportylabs, labspart, acex, dan banyak lagi. hm gue tau kelas gue masih ada anak yang nyebelin, nakal, dan lainlain. nah karena itu gue gamau pisah itu yang bakalan biki gue kangen. ada dinda yang gaul, bambang yang cape, lesa yang lebay, alvin yang kadang baik kadang gak, angga yang sok lucu, kinan yang ceroboh, icha yang tweety, arum yang serem-_-, bella yang asik, ada gue yang baik :p, della yang loecoe, dimas yang cuma gaya, diva yang picek, evan yang lawak, ada zahra yang ngakaknya asik, ada hisyam si pildacil, ada jeihan si pinter, ada jordy yang baik, ada rio yang aneh-__-, ada khalisha yang suka makan pepes, ada khariza si baby face, ada maulana si bacot, ada imel yang baiik banget, ada cano yang polos, ada amar yang asik, ada audi yang baik, ada yomal yang asik, ada dea yang jago gambar, ada naddyra yang loetjoe, ada nindyo yang kompak, ada nisita yang british, ada pinan yang cantik dan baik, ada avie yang pinter banget, ada andra yang jadi bahan tertawaan, ada selma yang kreativ, ada astarii yang pinteeeeeeeeeer banget, ada syara yang cantik dan kreativ, ada hana yang jayus tapi bijaksana ada vina yang sangat lawak.

mau ga sih lo lepas dari kelas yang kaya gitu? yang ada asiknya ada pinternya, ada nakalnya, danlainlain? gue gak. wahahaha maaf ya gue jadi bacot abis gaada kerjaan libur gini.


haha oke deh


si anak yang bosen,

danutaldn

Comments