THISWEEK!

HEY GUYS LIKE I SAY GUE BAKAL NGEPOST TIAP MINGGU


jadi gue kan 2 minggu yang lalu ldks, trs pas kamis tadarus siapa gitu blg gini "untuk kelas 7 nya sepulang sekolah diharapkan kumpul di hall mesjid untuk PENGUMUMAN LDKS" AAAA stress gue lgsg pegangan sama gika dan pipit.

hari kamis berjalan sangat cepat kaya becak HA HA dan setiap doa kita selalu bilang "semoga lulus ldks, semoga biologi ga remed" daaan olah raga itu tangan gue sakit bgt :'( huaa lalu JENGJENG kita ke hall mesjid dan lgsg duduk perkelas

setelah duduk dan kita diem kakak osis kaya megang amplop gitu nah pa hari kan ngmg2 gitu, akhirnya dibagikan "...DANUTA ALDINA..." panggil kak rafi saya maju dan mengambilnya. setelah dapet semua, kita pada pengen buka disini akhirnya diitung "1...2...3!" saya buka dan saat saya melihat.... dalem hati yeay lulus masih ada tahap selanjutnya dan langsung sujud sukur makasih ya Allah. sabar juga ya yang ga lulus, mungkin menurut Allah itu jalan yang terbaik.


hari jumat ini, kita kan make baju lari dengan tema rap karena kakak kelas 8e exasky nya tentang rap setelah lari kita nonton dan lucu bgt aahahaha. setelah nonton dan evaluasi dan kita masuk pa. kita dibagiin legitimasi dan lgsg ke tik. DISINI SUPER EMOSI PABUDI NYEBELIN BANGET-_-.udh gausah dibahas lanjut ke agama dan itu di luar trs boleh makan YEAAAY.

oke kita ke kelas untuk share and care, 7b sama kak alsa kak via kak mutiara kak melati dan kak farissa. ITU ASIK LOH KAWAN ngomongin banyak deh pokoknya asik.

abis itu pak ucok briefing dan selesai :)


HAPPY BIRTHDAY YAA KAK KIDUNG DAN SYARA!
WISH YOU ALL THE BEST YAA :)


si yang berbahagia,

ute

Comments