10 bulan

HALO INI GILAGILAAN YA KAWAN :) jadi sekarang gue bakalan ceritain 10 bulan di sekolah yang sangat aku sayangi dan banggakan *LABSCHOOL!

kita mulai dari juli yaaa :)


JULIJULIJULI! jadi juli ini kita mosmosmos dan itu belum kenal siapa2 haha asiklaa aku sama kak talitha, dan orang yang aku kenal pertama kali jeihan sama karin haha trs asik deh pokoknya ini dari tanggal 13 juli sampe 18 juli! trs masuk kelas gue jadi sekertaris :):) terus akhir juli gue dipih jadi mpk kelas sama hisyam AAA okelaaah disini gue kenal banyak banget anak 7b okelaaaa
AGUSTUSAGUSTUSAGUSTUS! agustus itu gue mulai kenal sama kakak kelas 8 dan mereka baik bangeeet haha lalu ngecet tongkat dirumah kak maga wooooow itu asik bangetbanget2an! oke gue makin deket sama satu kelas dan di bulan ini gue dan mpk kelas yang lain dan kakak2 capsis lalinju -,- tapi aku masih belum ngerti ya tapi itu fun bgt!!! gile serius dai trs 5 hari setelah pelantikan ada kalam, nah aku beliin karpet buat sekom, daaan kalaaaaaaaaaam!
SEPTEMBERSEPTEMBERSEPTEMBER! hayo septembeer ini asik banget jadi hari senin minggu kedua bulan september anak2 aksel pindah :( aawww sedih banget alhamdulillah gue ga keterima :) oke trs ada raproker tapi aku ga nanya sama sekali-_- huaa haha lalu ada something what i love :) trs haari jumat nya kita bukber satu kelas aaaaaaaaaaaa itu asik bangetbanget! sayangnya tanggal itu juga ada bukpus bareng osis labsraw ya tetap mementingkan kelas laaaaaah (Y) okeoke
OKTOBEROKTOBEROKTOBER! jadi disini gue lupa ada apa-_- kalo gasalah kita jenguk bu nina sama 7b! oke nanti ducari lg
NOVEMBERNOVEMBERNOVEMBER! november itu ada ulang taunnya selma yeay haha pokoknya november gabanyak lah acaranya belajar biasa-_-
DESEMBERDESEMBERDESEMBER! desember ulum kawan-_- hueee malas bgt yakan ya? gue remed 2 mata pljrn ipaips dan gadapet labstar-_-haha nanti ulum semester 2 amiiin okeoke ini libur kan abis itu boseeeeen banget yaudah olol dan berkangen ria dengan anak 7b
JANUARIJANUARIJANUARI! heyhey kita ketemu lg kangen bangett tapi masuk langsung dikasih tugas poor us-_- okelaaah
FEBRUARIFEBRUARIFEBRUARI! februaru gabaada apa apalah belajar doang nanti dicari lg.
MARETMARETMARET! maret kitaaaa upacara bendera yeaaaaaaay akhirnya :):):) trs ada LDKS!! ini asik banget walaupun cm duduk doang tp funfun gitu lah dan gabelajar huu asik haha oketrs minggu terakhir pengumuman ldks dan saya lulus alhamdulillah :) okeokeoke
APRILAPRILAPRIL! ultah kawan hahaha asik trs ke dufan aaaah walaupun ujan2an gapapa asik kok trs ada pemilihan mentor dan itu bener2 deg2an gilaaaa aaaaa saya dapet kak ara huehehe dan bulan ini akan ada orientasi huee wish 9th generation luck! thanks semoga yang bener2 ada perjuangannya bisa jadi osis aminnn okelaah

10 bulan itu cepet banget.... gapengen pisah, pengennya naik kelas tmnnya tetep gini trs ditambah dari kelas2 lain aah itu asik banget... ampunn gamau pisah sama 7b :)

the 7b-ers,10,

Comments

  1. desemberdesemberdesember ada ssn
    februarifebruarifebruari hana ulang tahun
    september...............CIEEEEEEEEE

    ReplyDelete

Post a Comment