hey anak aksel ex-7b!

ANAK AKSEL 7B GUE KANGEN SAMA LOOO HUAAA...

ok haha jd ya itu tadi untuk cewe nyaa khusus buat kalian.. OOH GOD I REALLY REALLY MISS YOUU HUAAA.... ok hentikan kegj an uta..

tau gak sih gue jd inget pertama kali gue masuk 7b pas pa wkt mos. gue duduk bareng Dira depan gue zahra dan gue gatau sebelah meja gue syara della depan meja mereka avie dina.... kenal2an n blablabla gue pertaama kenal sama kalian semuaa.. hahaaha ihh dulu ya kita sang caksel udh maleees bgt untuk ninggalin fall ou[7 B]oy tercinta ini... lagian kita itu udh dekeeeeeeeeeett bgt hiks hiks naah tibalah hari pengumuman jeng jeng jeng
*LONCAT* 'GUE GA KETERIMA AKSEEEL OHYEAAAAH' jangan kaget yap.. iya gue avie jordy jeihan seneng2 bgt ga keterima aksel eeh ternnyata temen gw dr sd pindah ke aksel huaaaaaa


sekaraang absen gue jd 10 *seneng* entah kenapa gue suka bgt sama angka 10.. haha pokoknnyaa kalian anak aksel "JANGAN LUPAIN FALL OU[7 B]OY YAAAA!!" sampe ngelupain aja liat UTA berraksi hehe


salam sayang dari utaa
jangan lupain gue yaa hehe

Comments