dagdigduar

just the two of usseminggusekali


haihai tanggal 14 mei kan hari jumat naah itu hari kejepit loh *hoo penting sekali* yap tapi hari itu adalah hari penentuan buat angkatan 9. yaa pasti semua tau kan? oke laah itu hari pengumuman orientasi! penentuan buat semua peserta orientasi. pokoknyasingkat kata gue itu bisa melanjutkan ketahap selanjutnya alhamdulillah yoo untuk yang tidak melanjutkan akan ada jalan yang lain, pasti ada hal lain dibelakang ini semua dan kalian bisa berorganisasi selain jadi osis! ainowdet(iknowthat-_-)!!! yap this is the result!

ini nametag ldks gue! and the result is....

...yap i pass it! thanks :)

this my lovely name tag labsclean for orientation! and the result is....

...i pass it too! alhamdulillah :)

DAAAAAANUTA INI DIA MENTOR YANG MEMBIMBINGKU!


MAKASIH YA KAK SARAH ASTARI!!!
makasihh bgtbgtbgt ya kak udh ngebimbing sampe sekarang :) berghibahselalu!OOPS





























YAA itu dia kan sejarah2 lalu saya akan berterimakasih kepada pihak sekolah karena tanpa kalian gue gabakal bisa. dan gue bisa jaga kepercayaan! dan gue bisa memperbaiki nilai!! amiin





just that from me,


U-TE-A!

Comments