failed paskibra-_-

HALO KAWAN SEMUA MARI KITA SAMBUT SI UTA TELAH TIBA...-_- MAKSA
siap seminggu sekali pak!

HEYYA jumpa lagi dengan uta haha, okeoke hari ini kan paskib maka akan saya ceritakah hari ini!

kan kan tadi aku baru bangun jam setengah 8-_- trs mandimandi dan berangkat jam 8 hahha padahal mulainya aja jam 8--- trs nyampe jam setengah 9 tapi kak zacky blm dateng akhirnya kita ngobrol2 aja. trs kan bu yoan dateng kita dikumpulin dan dikasih pencerahan gitu. okelah kita ngomong banyaaak bgt trs jd takut huaa.

selesai kan jam 9-an selma ngajakin skating kita kita mau tapi pada gabawa duit termasuk gue-_-. trs syara akhirnya nyusulin JUMANJI!! YEAY akhirnya kita ke kafe strawberry tapi..... MASIH BELUM BUKA sht 0kee gapapa kita akhirnya ke selev!! disitu gue gabeli apa2 karena nantinya mau ditraktirin imel wakaka.

di selev kan udah mau pulang trs syara ngusulin ngambil es biar nanti jadi air putih trs gue usulin, ambil aja air panas kan kalo es jadi dingin!! akhirnya jadilah air putih gratis :). trs ngambil keju pake emping, keju pake onion dan akhirnya kita ke kafe strawberry lg siapa tau udah buka. ternyata belum buka sht bgt daaai. gataunya itu buka jam 1 yaah yaudah kita balik aja ke labski tercinta.

kita rencana mau ke red table kan ternyata bukanya jam 11 oke nunggu setengah jam lah gapapa. trs selma pulang dan kita ke labsky cerita serem hiii-_-. jam 11 kita balik ke red table dan di traktir imell yeaaaaaay makasih imeel!. trs kita berghibah hohoho itu tidak baik dan akhirnya pada pulang tinggal gue syara pipit caca. trs kita ke mobil caca aja ngadem dan tetap menggosip hahaha asik trs akhirnya pada pulang gue naik ojek pulang.


paskibgapernahlagidariminggulalu,

@danutaldn!!! #procol(y)

Comments