jumat sabtu

bagaimana jumat sabtu minggu ini? siap! ada hal hal yang tak biasa dari seorang Danuta Aldina pak!
ingetseminggusekaliloh


hehe bagaimana nih? baik kan? baik dong-_-. okeee sekarang saya akan menceritakan hari jumat dan sabtu. kenapa? karena saya ahnya ingin 2 hari HAHAH OKEEE.


JUMAT!!!!!

nah kan hari ini lari pagi. itu lawak bgt. soalnya kan ada anak 7a yang larinya lambat. trs disuruh cepetkan akhirnya dia lari sambil teriak gitu HAHAHAHAHAH lawak sumpah woyy. trsss kan ada exasky 8b!!!! yeaay judulnya "THE STOLEN ONE" jadinya kita pake baju yang bertema crime gitu haha gue jadi maling ayam MUAHAHAHA. terus itu exasky nya kereen banyak actionnya wihii. haha trs eval dan masuk pa. lalu kan ada tik AAAAAAAAAAAAAAAHHG kenapa sih harus ada tik? mana gurunya ngeselin lagi jadi kita istirahatnya btr. trs ulangan agama fufufu susah men-_- hahaha bodo trs lgsg keput! ehiyaaaaa kelas 7b JUARA 3 LOH NGEHIAS KUEE makasih vinajeihandea udh ngehias :) haha trs kita lgsg dikumpulin di plaza. pakucok ngomong. gue deg2an. mungkin juga yg lain. nama gue di 7b dipanggil terakhir jengjeng bgt. trs putri narik gue ke ruang fisika. disitu udah ada seruni selma cadu. gue buka diem diem. gue gabisa ngmg apaapa. gue gatau sekarang sedih atau bahagia. gue sedih karena tmntmn gue pada ga ngelanjutn :'( ga tega. gue jd pgn nangis. gue bahagia karena gue bisa ngelanjutin ke tahap selanjutnya. gue seneng tp gaboleh berlebihan. udaaaaah terus gue pulang daaai :p.



SABTUUU!!!

hey hari ini paskib jam 7 pagi gila-_- males bgt kan. yang ngelatih kak apit haha ini lawak bgt gila haha. trs selesai paskib yang cewe ke buyoan dan pas disitu gue sedih. hee udah gapentinglah ke langsat trs jemput kerumah om gua lamaaa bgt trs plg dan gue ngeliat satu postnya naddyra. gue salut sama lo nad! :) gue pengen semua orang bisa kaya dia. "). aku kasih linknya! nih klik aja




OKEE THATS MY JUMATSABTU :p


thegirlwhodunnowhattodok,


@danutaldn *stillprocol (y)

Comments