paskib-,-

HEY KANGEN? PASTI
seminggu sekali kawan seminggu sekali!


halo hari ini hari sabtu(orang juga tau) haha kan harusnya paskib, tadi pagi gue berangkat jam 8 kurang 5-_- haha padahal masuk jam 8. nyampe jam 8.20 haha itu ada yasmine, gika, selma, nadia, aya. terus kan kaya ngegosip tiba2 syara dateng okelaah ngobrol lagi trs ada theta mau majalah dia. galama kemudian cowocowo keluar trs gue nanya 'mau kemana? ikut dong' jordy 'selev ikut ga?' 'IKUUUUT' kata cewe. oke nah terus kita jalan daaannn KITA (CEWE) DIBELAKANG MEREKA UUUUU gak gentle bgt ya haha trs kan cowo pada lewat taman langsat dan udara panas bgt. nah gue ngajak aya nadia theta lewat langsat aja haha akhirnya lebih teduh lewat sini men haha oke terus kita nyampe di selev.

pas di selev gue kan ngantri buat bayar, eh arif bayarin walaupun gue harus nymbang 3000-_-. gapapa haha makasih ariiif :). trs kan duduk2 gitu di barnya itu bareng cowo pas mau balik gue nelpon kak zacky dulu. pas nelpon ternyata 'GAADA PASKIB AAAAAAAA TAILAAA' oke kita mesemmesem sendiri huuuu. oke kita balik terakhir ke labsky (dengan bagusnya ditinggal lagi cewenya-__-) oke pas balik kita lewat taman langsat haha. terus nyampe kita duduk di lapangan terus ngerjain pipit dengan seekor kucing, MEONG hahahahaha MAAAF PIPITT.

di labsky, gue syara jordy audi nunggu jeihan dateng. pas udah dateng kita pusing bgt mau gmn aaaa yaudah akhirnya icha nyetak dai makasih icha sayang :3.

trs gue pulang kerumah nenek dulu tapi itulama banget sampe bosen.... trs ke selev di cipete. uuu payah mesinnya rusak semua slurpee, biggulp, hot chocolate dll. yaudah nyokap bilang di selev bulungan aja akhirnya saya membeli slurpee denagn fanta, pepsi, sama mirinda. gamake sprite krn abis gamake ice blueberry karena masih diputer-_-/ yaudah pulang nyampe rumah.


theworstsaturdayever,

@danutaldn (Y)

Comments