you'll will be in my heart :*

apa yang ada di dalam hati anda?oneweek:)
my lovely 7b ofcourse :')


hey semua! hari ini saya sedang sedih fufufu karena.........

  1. bentar lg ulum blm bljr takut ganaik kelas :(
yak point ini point ter gila-_- karena gue blm bljr pelajaran hari pertama :( huuu nilai harus bagus!! btw gue msh blm tau bakal sebelah siapa pas ulum krn dulu pas ulum dan uhbt selalu sebelah angkatan 7 :') aaa bakal kangen banget sama angkatan 7!!!!

2. lalu gue sedih karena samting hepen bikaus ded

ini sedihnya gila-_- krn ya lo tau laaah

3. BAKAL PISAH SAMA 7B!!!!!!! :''''''''''''( HUAAA

INI SEDIH BANGET ANJIRRR gaboong deh 7b itu kelas asik yang dmn anak yg baiik bgt ke anak yang nakaaal banget. fuffufu sama 7b tuh kenangannya udh byk bgt. aaaa semarak agustus, bersakau ria, bukber rumah rio, jenguk bu nina, ssn, aksi, aktual, ldks!!! AH GAMAU PISAH SAMA 7B kelas yang bikin mood gue berubah2. kelas ini pw gila men banyak bgt masalh tp itu yg bikin kita kompak :") hee semoga kita gabakal saling lupa dan gabakal pernah ada masalah lagi :)

4. gaada lg nama teenti7Ans fallou7Boy je7Coster 7heDarkknight sama manches7Erunited

yaak ini hampir sama. semoga nama ini tetep ada dihati angkatan 9 :) love you guys dan semoga di kelas 8 kita makin kompak! amin


HEHEHE SEGITU DULU YEE

7b,10,

danutaaldina

Comments