7B and always!

hai semua masih inget sama saya? uuu pasti kangen
maaf hari jumatsabtuminggu kemaren ga ngepost, belajar-_-

nahnah halo semua hehehe sombong ya saya. ya kankan minggu lalu itu hari2 terakhir 7b ya ya nahhh itu minggu parah asik nya gilagilaan!!! i lop det wik!!! ginigini

hari senin : haloo senin ini acik kok hahah kan kan pelajaran pertama pakucok naah pas udah mau selesai dinda blgg "pak saya punya usul" "apa itu?" "gimana kalo kita foto sekelas sama pak ucok?" satu kelas "AYOOO!!" haha antusiaslah kami dan akhirnya kami berfoto ria dengan pak ucok
pak ucok dan 7b!

nahh trs kan ada kuis math gitu akhirnya gue dapet tambahan nilai yeay! haha trs inggris silat pulangggg

hari selasa : selasa! abis pa 7b foto sama bu ida ini dia fotonya

7b dan buida :)

ohiya icha ultah lohhh ahahah kan kan selasa ini gue foto sama pak cep.

selma-pacep-uta-arum-syara

trss pas pelajaran musik kak ara dan kak dhirman masuk kelas ngumumin lg kalo hari jumat itu ada labsmovieparade jadi kita kaya milih satu film gitu buat jadi tema lari pagi kita naah kita udah punya beberapa nominasi film.

ahahha naah trs kita ke bk nonton i am sam ngelanjutin yg kmrn fufuu sedih nah kan terus disini kita polling film yang akhirnya kita milih...........

LASKAR PELANGI!

HAHA nah bopung!! trs kan gue keput naah kak dea jug lg keput lgsg deh gue blg ke kak dea kalo kelas kita laskar pelangi :). oke trs bahasa indonesia dan ini kenangan paling tak terlupakan :") asik parah dan yang diejekin sama kelas nyebut angka couple nya CIEEEE :) heheh. trs kita kerjain icha! hehehe

birthday girl :3

hari rabu : rabu! rabu ini ada tes pilot! gapenting. trs kita di pelajaran apa ya kn kalo gasalah kita nentuin orang2 laskar pelangi!! asikkk trs kaan gue jadi nyokapnya ikal. nah trs ya kan pada sepi gitu kan ternyata lg bikin sesuatu!! ahahah terus kan geo itu pada berisik dan akhir pelajarann hana ngumumin ini jadi siapa itu jd siapa kan yaudah trs kan mau beli kain hana minta icha uang kas nya eh gaada trs icha dihujat gitu hahah akhirnya kita nyanyiin happy birthday :) hahah trs plg.


hari kamis : hai hai kamis niiiy hahah kamis itu hm ada hmmm apa ya oiya kan jadi kita tes pilot jd lgsg sejarah ahaha asik dai sejarah cm ngitung historia trs ngerjain soal dikit wakaka trs biologi ini ngerjain soal sama lanjutin film yang minggu lalu trs olahraga! anjir ini olahraaga asik gitu cewe cowo main dodgeball trs bola bakar!! tp icha di uks :( huhu trs kan gue sama syara mau beli minum gitu kan yaudah gausah diceritain hahaht trs ke ruang inggris dulu buat ngasih sinopsis film le petit nicholas yaudag ahah madam baik parah ga disuruh baca di depan :) pas turun kan gue sama syara ngeliat hana bawa kain nah itu ternyata mau bikin poster!! nah yang bikin itu gue icha syara hana arum khalisha kinan bella nah disini kita main abangabangabang (bukan abang7c) sama satu dua tigAAARGH HAHAH asik parah trs gue sama kinan ke snapy nyetak poster laskar pelangi hahah asik dai pokoknya
ini poster dan para pembuatnya :)
hari jumat : dateng pagi2 ahaahaa ini kangen parah gue make sendal make roll rambut make daster dll hahah trs kita lari pagi dan nyanyi soundtrack kita kaya gini
"dinda afifalessa alvin angga kinan icha arum bella uta della dimas diva efan zahrahisyam jeihan jordy rio khalisha kharizamaulana imel cano amar audi farhan dea naddyra nindyo nisitaaaa pinan avie andra selmastari syara hana vina PROUDLY PRESENT falloutboy nama kelas tujuh be laskar plangi temanyaaaa menarilah....." -laskar pelangi(yang di bold itu yang diteriakin)

foto kelas 7B

foto angkatan
HAHAH asik kan cool gitu semoga nanti kelas kita menang!!! trs foto angkatan dan foto kelas :) aaa fitinya nyusul ya hahah trs kita tik------------ takusah diceritakan dan AGAMA!! asik parah gabelajar dan kita nyanyi2 baby sekelas trs kita juga nyanyi deh pokoknya terus keput dll daan pulang!!


maaf banget gabsia masukin foto skrg nanti ya pas sabtu :) nanti dimasukkin kook!!!


7b,10,

@danutaldn :)

Comments