ol karisma 2010 hari 1

HALO SEMUAAAAAAAA AKU SOMBONG YA UUUU MAAFKAN AKU YA KAWAN :P HAHAH AKU CAPEK NIHHH SO WHAT AAA HAHAH

hehe sekarang gue mau nyeritain ol 2010 yoo enjooy dibagi tiga part hari 1 hari 2 hari 3 okok

Senin, 21 Juni 2010

hai ini tuh hari pertama ol pagipagi disekolah gue dateng rada telat pas masuk kan bawa 4 tongkat-_- hahah trs lagi ribet2nya pas nginjek plaza arum bilang 'ta cepetan itu udh baris' 'MAKASIH ARUUUM' gue langsung lari ke konblok buat baris sama yang lain. kelompok gue ada gue adel wafa safina nadia amel fanisa bayu rio diva upal. trs apel pelepasan dan akhirnya masuk ke dalam tronton yaitu tronton1 karena saya kelompok 2 dan kami bersama kelompok 1 gue kelompok 2!! YEAH hahah oke trs kan kaya kejadian pelantikan paskib yg udh gue ceritain *liat post gue tentang pelantikan paskib* gabisa ngmg, rambut berantakan, daaaaaan ada peristiwa NASI TERBANG by SHIFA NURZAHRA HAHAHAHAHA anjir ini gabisa berenti ngakak. oh iya selidik punya selidik kan abis makan permen, trs kan angin nya kenceng yaudah itu kebawa angin kan trs jatoh ke kak seno, kak seno liatin trs dibuang aja HAHAHAHA. oke sampe sana itu kitaa langsung baris perkelompok dan ga pake topi karena katanya topinya fritasya terbang HAHA okelah trs kita bawa travel bag ke barak dan harusnya kelompok 123 cewe itu kerinci jadinya palapalah itu---_-. hahah trs langsung ke aula buat solat zuhur dan makan siang. trs kita menghabiskan materi pada saat itu dan itu bosan-_-,ohiya ada satu materi sama pak ucok dan dia nanya 'loh nama osis kalian apa?' 'masih blm tau pak msh pertimbangan' cita blg gitu. trs 'hah pertimbangan apa orang udh ada di kaos kalian' kata pak ucok. kita "HAHH, kokguegatau-_-" hahah akhirnya snack sore itu mochi kalo gasalah. trs msh ngambil 1 karena takutnya cm disuruh 1 dan gaabis. trs pas makan...... AAAA ENAK PARAAAH nyesel ngambil 1 soalnya sebelah gue ngambil 2-_-. hahah trs pas solat gue nabila sama dea(diafasering) ngejahatin shabrina dan pas itu gue kesel bgt-_-. hahah oke trs kumpul perjabatan yang dimau trs ini seru bgtt sama kak fiera kak helmi kak maga, trs kitanya ada gue pipit harashta ilham dide, yoga upal udah ber 6. haaa ini asik asik. trs tidur. ini gue deketan sm adel nah adel gabisa diem bgt-_-trs dia ngusulin pindah ke ranjang sebelah kita ada abel safina dea. trs akhirnya kita pindah 3 ranjang buat berlima.


Comments