ol karisma 2010 hari 2

lanjutin hari ke dua yaaaa

Selasa, 22 Juni 2010

haloo ini gue bangun jam 3 soalnya gabisa tidur emg hari itu tp pas gue liat ranjang gue sm adel ada org tidur gue pikir erin krn pake kerudung pas diliat lg ternyata kak ziha-_- hahah trs kan jam setengah 4 lampu dinyalain trs ada peluit langsung grasak grusuk, dan gue lupa bawa jaket trs kan balik lagi yg lain setengah pompa maaf ya tp pas dicari gaada trs kan balik ke barisan ternyata nadia salah ambil jaket-_- akhirnya gue pake terus kan kita olahraga pemanasan gitu yg mimpin safina! trs kan kita disuruh jalan jongkok trs serinya satu orang yg berhasil dikurang lima trs kan semangat tp kata kakak Hastha kurang smgt dikurangin jd 3 seri satu orang. itu gue super semangat 45. dan akhirnya gue berhasil seri kita saat itu jadinya 281 trs bayar seri 1, jadi 280 seri kita. trs kan kita pbb tongkat. yowis akhirnya kita disuruh ganti baju angkatan dan abis itu sarapan, lumayan enak sarapannya pas itu hahah. trs kita baris di konblok yg super licin-_- dan klpk gue dapet dan egi. trs ada main kalo patung pancoran sendiri trs dansa berdua trs lampu merah bertiga trs bunga berempat trs mendayung berlima daan gue mmenang sampe akhir hahah. oke trs kan kita kumpul perkelompok bikin nama kelopok sm yel2. kelompok kita namanya dupa yaitu DUA PALING ASIK!!!! trs yelyelnya lagu kereta api (y). trs kita main crazy ball jadi kaya mindahin bola pake paha ketemen sampe ke gue lg dan kita berhasil 3 kali goodjob dupa! trs everybody standup itu asikk aahahah kita ber11 bisa berdiri bareng! trs akhirnya kita ke games yg prtm yaitu lawan kelompok 1 asik bgt disini kita kaya ngambil bola ditengah danau dan kelompok dupa menang!!! trs kita ke yg menara air itu kaya kita harus bikin baskom diatas kaki kita ber 11 hahah ini terlalu susah dan kita padahal tinggal satu org lg jadinya air nya jatoh dan kali ini kita kalah sm kelompok satu. hahah trs kita snack dulu makan mochi dan ini banyak bgtt hahaha. trs ke monkey apa gitu trs ini kaya meniti tali lawan kelompok 1 lagi dan kita menang lg gara2 safina aaa goodjob sekali lagi dupa! trs v-bridge ini asik lawan kelompok 1 lg dan kita menang. disini nisita kan udh bisa gitu trs dia loncat malah loncat ke sawah disebelah HAHAHA trs kita kumpul sm klmpk 1dan3 yowis trs disuruh nulis kesanpesan. trs kita mandi! hahah asik bgt ini ber9 dikamar mandi dan gue mandi yg prtm kali disini haahh. trs kan ganti baju kelas dan makan siang! alhamdulillah. trs kan ada games gitu namanya menara api ini akhir2 nya keren gitu kita bisa dan gue ikut membantu dibantu harashta yg ngegendong gue! haahah hebat. trs dapet pocari sweat dan kita ke tempat v-bridge buat nangkep ikan!!! YO GUESS WHAT GUE NANGKEP 3 IKAN LOH haha bangga bgtt dan kelompok gue akhirnya dapet 6 ikan good job again! trs kita jalan kaki ke sungai!!!!!!! aaaaa ini paling asik mana sungainya dingin dan deres kita main perosotan gituu hahah. trs kan istirahat dann makan mochi banyak bgtttttt aah trs kak ara blg 'nah td kan kita udah ngejanjiin ngasih rewards kalo kalian bagus hari ini, nah sekarang rewards nya ada di salah seorang kakak osis disekitar sini nanti kalian tanya dengan sopan ke mereka, mengerti?' "SIAP MENGERTI KAK!" heehe oke trs pertama gue nadia ke kak dhirkan sm kak tikka dan gaada reward gue-_- trs ke kak maga kak dyah kak iko itu pas dateng udh disuruh pergi hahah trs ke kak deina sama kak arvin dan gaada juga. trs ke kak fachri sm kak rafi itu juga gaada. trs sama adit kan gue bareng nanya ke kak fiera sm kak dinda dan gaada jg trs ke kak athira, ke kak ziha itu gaada juga. akhirnya nanya lg ke kak fachri kak rafi gaada trs kak deina kak arvin gaada trs kak maga kak dyah kak iko gaada jg oke tanya kak helmi ngasih tau gaadda disuruh cari lg-_- putus asa akhirnya ke kak izza dan itu punya dian sahya akhirnya nanya kak ara dan disuruh baris dulu. guenya pasrah dan takut bgt tp adit nya santai-_- hahah yaudah mandi solat makan trs api unggun! disitu kan gue sm adit blm punya baju trs disuruh nyanyi indonesia raya yang keras sambil hormat dan suara gue kan abis gitu-_- trs pas balik badan lg dikasih tau kak dea kalo gue sm adit itu pesertaterbaikoutbond2010 trs dapet baju akhirnya dan namanya danuta auliya-_- hahah. trs makan jagung pop mie milo dll dann tiduuur :)

Comments