ol karisma 2010 hari 3

hai lanjut hari ketiga ya

Rabu, 23 Juni 2010

hai rabu ini gue bangun setengah 4 dan dikasur tengah kosong di tempat gue tidur ada gue nisita jeihan abel safina dea \m/ hahah asik itu dan kita setengah pompa lg--_- trs disini diajarin lagu nama surat2 dan itu gampang diingat. kita tetep pemanasan dan olah raga dan langsung pbb tongkat. trs kan udh kita sarapan abis itu dan kita bersih diri mau baksos! yak sebenernya ini rada rada bosan dan suara sudah habis dan kaki sudah sakit bgt akhirnya mandi kumpul perkelompok dan saya dapet grup 7 sama safina upal-_- yak akhirnya setelah menempuh perjalanan jauh saya sampai juga dan ternyata grup 7 sama grup 8 ketuker rumahnya--_- haha trs sama kak zaren dan itu bener2 dibantu. ohiya ada snack lg daaaan ada pengumuman kelompok outbond terbaik itu jatuh kepada kelompok dupa!!! dannn dikasih tumbuhan yg skrg udh tinggi dirumah :p hahah dan akhirnya balik untuk mendengarkan pak ucok! hahaah trs kita makan dan apel ditutup nya ol karisma 2010. dan pemimpin kompi 1 nindyo 2 rangga mc dinda doa hana pemimpin upacara bhagas! sukses loh selamat ya dan akhirnya kita resmi jd capsis capmpk. trs kan sampe sekolah kita dibarisin dulu trs pas pulang sama kakak hastha dikasih pedang pora :') pengen dipukul tapi gabisa karena tas saya berat-_- hahah oke lah trs 7b dikasih undangan refleksi! pas pulang saya ke blok m dulu buat beli baju buat tukar kado hehe

Comments