REFLEKSI 7B!

HALO LAGI SEMUAAAAA GUE MAU CERITA TENTANG REFLEKSI 7B! KARENA GAKMUNGKIN GUE CEIRTAIN REFLEKSI KELAS 7A -_- HAHAH OKE ENJOY YAAA
fyi:gue baru pulang ol bsk nya langsung refleksi-_-

hari refleksi 7b itu tanggal 24 juni 2010 dan saya janjian dengan rio untuk berangkat bareng. gue dateng jam 8 di rumah rio baru berangkat jam 9-_- hahah dan ternyata ada evan jg. gue dijalan itu tidur karena ngantuk bgt kemarennya baru ol dan kami telat nyampe rumah selma-_- SORRY 7B I LOVE YOUUU

lalu sesampainya disana saya langsung duduk dan mendengarkan sambutan bu nina mama audi dan syara si ketua panitia. dan setelah itu kan ada sharing gitu trs ada nyanyi2 gitu daan kan suara gue nanggung tapi gue paksakan kita nyanyi baby, laskar pelangi, dan denger maul ngerap!! woohoo trs kita makan siang dan bu nina pulang karena ada acara.

trs kan diputerin video gitu tentang kita semua dan itu ada couple seperti dindaudi dan pinanindyo hahah trs terakhirnya kita nyanyi laskar pelangi versi 7b wooohoooo! itu sedih daan akhirnya setelah selesai kan ada pembacaan polling gue dapet 1 terbacot dan 2 tertrouble maker waakakaka ahahh trs ada tuker kado gue dapet kado dari mau dan icha dan kado gue yg dapet amar della yo dan mereka suka yeay i like it HAHAHA trs gue sm khrz ganti baju buat ngisi balon airrrr dan saya mengisi balon. trs kan udah pada rebutan gitu selangnya dan balon belum selesai trs gue teriak 'WOI UTAMAKAN BALON WOOY' ada yg blg 'HAH UTA MAKAN BALON?' yang lain 'HAHAHAHA' trs selma 'UTAMAKAN BASKOM BIRU!' audi amar 'UTAMAKAN PLASTIK DAN GELAS AQUA!' angga 'UTAMAKAN RUMPUT-_-' HAHAHAHAHAHAH anjir ini ngakak parah dan akhirnya kita basah2 an sekelas deh aaaaaa ini ngerasa banget 7b satu 7b itu kompak 7b itu gabisa dipisahin dan kita rukun sama cowok :")

kan gue sama icha satu kubu ngelempar air kesiapa aja trs karena capek kita makan pizza dulu dan duduk ditengah jalan \m/ hahah trs maul makan pizza tp nyelupin dulu ke air trs dimakan-_- dan airnya disiram ke siapa gitu. OHIYAA pas perang air pinan sama nindyo berantem trs kaya lempar2 bercanda hahah

trs kan gue lg berhalangan dan akhirnya mandi dikamar mandi nya selemente dan mau balik lagi kan dan masih hujan dan kita gajadi sharing di lapangannya selma uuuu dan kan mau balik gitu syara pake stocking dan males lepas lg akhirnya dia gue gendong-_- HAHAHAH itu asik bgt dan akhirnya kita ngebahas dufan. oh shiut gausah diomongin ya bye. trs uji nyali dan akhirnyague rio evan dan ditambah jordy setelah gue begging akhirnya ke rumah rio.

nyampe rumah rio kita ngebahas tentang ol HAHAHAHA INI NGAKAAAK dan jordy nebeng gue buat pulang kerumah nya hehehe selesai deh
if live have a rewind button....

when i get older .dinda.afif.alessa.alvin.angga.kinan.icha.arum.bella.uta.della.dimas.
i will be smarter diva.evan.zahra.hisyam.jeihan.jordy.rio.khalisha.khariza.maulana.
i cannot forget imel.cano.amar.audi.farhan.dea.naddyra.nindyo.nisita.pinan.avie.
my friend in 7b andra.selma.astari.syara.hana.vina. PROUDLY PRESENT

FALL OU7 BOY NAMA KELAS 7B
LASKAR PELANGI TEMANYA......
OOOOOO

Comments