pelantikan ^o^

haaai sekarang gue mau memberi foto foto saat pelantikan enjoy laaa




ini pas mau dibacain sk gitu trs '.....Bela Negara Patroli Keamanan Sekolah 1, Danuta Aldina' LABSCHOOL!


ini pas berhadapan saama senior, disini kaya sedih gidude

terus ini pas disiram sama senior, ohiya senior saya kak zhafira


ini pas pemakaian jas, sambil gigit bunga :') bangga



yapyap ini kak zhafira yg nyiram saya :)



sebenernya foto ini abis dateng pas lalinju nya tp yaa keren kan jadi nawa bikin pedangpora buat kakak hastha :)



ini foto sama kak kidung \m/ taun lalu juga foto sama kakkidung bedanya taun lalu itu jas saya hitam dan banyak yg jebe dan sekarang gaada yg jebe dan jas saya putih






mungkin segitu dulu, ohiya kalo mau liat perbedaan foto gue sm kak kidung yg taun lalu sm sekarang ada di post gue yang tentang kak kidung makasih
NAWADIGHANA RESKA HANGGAKARA, NAKRA
partofnakra, danutaldina

Comments