BIMENSI X DAY 3

HAI LAGIII!!! mau ceritain tentang bimensi hari ketigaa! jadi pokok pikiran dari hari ketiga itu *alah* kita OUTBOND DAN JELAJAH ALAAAM! YEAAAY itu supeeerrrrrr seru bgt bgt an dan gila bgt dan ngangenin :( jadiiiiii nikmati sajaa!

BIMENSI X DAY 3!

bangunbangun jam.....setengahhh 5! dan ituitu super kaget bgt tiba2 dibangunin akhirnya gue turun bawa mukena dan taro disebelah piani dan wudhu! wkwk terus sholat daan itu super ngantuk trs langsung pemanasan sama pelatih Towela atau pelatih toela -_- wii terusterus itu super lawak bgt pemanasannya trs akhirnya kita bersih dirii! dan bersih dirinya itu enaak wkwk terus persiapan makan gitu deh btw mukena gue gue taro didalem kamar M dan dalem mukena gue ada mukena piani mala sm siapaaa gitu lupa-_- trs akhirnya makann dandan pas lagi makan disuruh tiarap-_- haha itu tp seruu nah akhirnya kita disuruh kelapangan dan apel pembukaan hari ketiga yeaaaaaay. setelah apel dijelasin kan hari ini kita bakal outbond gitugitu nah pokoknya hari itu kelompok 19 selalu bareng sama kompi 4 gitu dehh jd sama kelompok 16 17 18 sama 20 trs kan kita out bond gitu yg pertama disuruh jalan diatas tali dan ada tali gitu deh pokoknya ribet ngejelasinnya terus gue kan kelompok 19 dan akhirnya ngurut jadi kita paling lama-_- trs trs kan ada lg jalan diatas tali gitu ada 3 tempat laah terus kan kelompok audi tiba2 disuruhh merayap nah gue kan masih ada di atas tali-_- trs tiba2 setelah kelompok gue lengkap disuruh merayap gidude terus disuruh masuk terowongan, gue pikir kan apaan gitu kan gaada air awalnya ternyata itu selokan......njir-_- trs akhirnya gue ngerayap aja masuk kan terus kan akhirnya basah dan bendera kelompok gue aman waalaupun dikit kena gak kaaya bendera kelompok audi\m/ terus kan kaya ada halang rintang seru deh pokoknya terus akhirnya kita istirahat makan dulu kan ada pak iwayan terus pas lg makan ira sama pak iwayan tanding makan dan pak iwayan kalah HAHAHA itu super lucu bgtt pelatih kalah sama asuhannya wkwk akhirnya kita kembali ke wisma buat sholat dzuhur dan kita boleh ganti baju pas sholat, abis sholat makan dan diumumin "ya abis ini kita bakal jelajah alam" peserta"siap pake baju apa pelatih?" pelatih"pake baju bimensi ijo yang tadi, pake sepatu kets" wanjerr udah bau gitu disuruh pake lagiT_T apadaya yasudah kita siap2 buat jelajah alam gidude itu super seru kita disuruh ngeloncati gitugitu trs disuruh masuk kali tp jalannya pake lutut karena kalo pake kaki nanti kakinya kaya kesedot gitu trs kan sebelum masuk kali rafly kaya kram gitu kasiaannnn teruss kita kan nyebrang gitu sambil jalan trs kaki gue masuk ke dalem lumpur gitu trs kan gue gamau sepatu gue ilang kesedot kan trs akhirnya kaki gue yg ditarik gitu akhirnya keluar alhamdulillah-_- sepatu nya ifan sempet ilang akhirnya ditemuin detchang wkwk trs kan pas lg nunggu naiknya gitu kan gue bawa bendera nah akhirnya benderanya itu kan pake tongkat, gue sama vina kaya main2 in gitu diteken sampe nyentuh tanah nya trs akhirnya kita tarik bersama wkwk itu super seru bgttt trs kan akhirnya tiba giliran gue naik, naiknya itu super licin dan cuma pake tali dan gue hampir kepeleset tapi untungnya ngga kepeleset trs akhirnya kita merosot gitu karena takut kepeleset lg kan naah terus merosot gitu belakang gue kan tamara kaya seru gitudeh trs akhirnya merosot lg ditanah-_- karena tanah nya super licin trs kita kan disuruh ngeloncatin apa gitu namanya nah gue dibantuin pak iwayan kan-_- trs karena gue takut jatoh akhirnya gue megang pak iwayan terus gue tarik dia bukan dia yg narik gue-_- aaaamaaf pak iwayaan terus kan itu kita nyampe2nya di lapangan tembak kan super jauh gitu yak disuruh lari tapi kelompok gue pada males-_- terus diteriakin akhirnya kita lari deh HAHAHA trs kan ada bowo dan adeknya awalnya kelompok gue mau dikasih jalan pintas tp ada pak hari jadi nggak jadi deh-_- trs kita kan lewatin hutan gitu trs akhirnya kan udh sampe jalan bebatuan, trs sama pak adi disuruh solat dalam keadaan kotor gajelas-_- trs yasudah akhirnya solat dan mukena kotor bgttt T_T_T_T_T zz lalu kita melanjutkan jalan gitu kan akhirnya kita istirahat dulu makan snack ditempat ada syuting gitu HAHAHA lucu bgt gitu kan akhirnya kan lanjutin jalan, trs pas sebelum jalan gue pinjem belati nya pak iwayan wuoh berat dan super cool gidude wkwk trs akhirnya gue mulai nanjak dan bendera kelompok gue dititipin audi thanks dii trstrs kan pake tali manjat gitu itu super curam dan gue hampir jatohh wkwk-_- trs kan sampe atas nah kan mau turun gitu pas masih awal2 gitu tiba2 ada yg teriak dari bawah "pelatih ada yang jatoh pelatih" trs itu beruntun gitu trs kan pak asep atau pak iwayan langsung lari kebawah gitu super curam padahal-_- trs kan gue latah "mati2" trs kan ada petugas kesehatan depan gue blg "jangan ngmg gitu nanti beneran loh" buset jahat bgt-_- oiya hari ini itu suara gue sekarat bgt gaboong-_- trs kan akhirnya sampe bawah ternyata yg jatoh itu denissa sabar yaaa!! itu birunya gede bgt parah gaboong terus kan akhirnya ngelanjutin jalan gitu dan super seru tp harusnya kita sampe jam 5 T_T dan waktu itu sampe wisma jam 6 kurang 5 padahal harusnya solat-_- trs akhirnya kompi 4 mandi gitu dan gue keramas trs ada satu hal yg tak boleh disebarkan gidude-_- trs kan gue baru selesai setengah 7-_- trs yasudah akhirnya kita sholat gue disebelah piani lagi^^ trs kan makan trs solat lg nah abis itu ada materi dan bokapnya tama gitudeh trs itu keren gitu hana sama adit dapet kenangan dari jenderal ituu, trs kan bosen gitu trs gue sm syara kan chatting tp dibuku HAHA trs kan akhirnya kita taruan sama dinda jg berapa slide trs gue sm dinda kalah--- daa dipukul pantatnya sama syara tp baru kmrn-_- trs kan janjinya abis materi bisa tidur buat persiapan muhasabah malem nanti, eh tp kaya ada pra muhasabah gitu shttt sialan-_- trs akhirnya kita baru masuk kamar jam 11--- disuruh bgn jam setengah 3.ffu. sialan abis masuk kamar lgsg tidur semua haahaaha.

okeoke sampai sini saja yapz hari keempatnya besok atau kapanpun hehe see you on the next post! :D

part of 9,

@danutaldn

Comments