DAR

yo yo yo what's happening? danutaldn wuoh saatnya ngedescribe @dannesya! HEHE lupakan kealayan saya-_- jadi intinya saya mau ngepost yg inisialnya DAR. siapa ya. Danuta Aldina keRen? HAHAHA gadenggg dia adalaah Danesya Ananda Rahmat!!

yoo dia biasaa dipanggil echa, trs trs gue kenal dia itu pas.............ngecat tongkat dirumah jordy wkwk itu seru jd mpk kls dateng buat ngecat + latian pbb gidude trs akhirnya cuma sebatas kenal doang gue kenal dia dia kenal gue-_- trsss sempet ada masalah tp udh brs masalah nya hihi trstrs tanggal 23 september gue nyapa msn dia trs akhirnya kita jadi adekkakak deh!!! wii trs mulai tanggal itu kita seriiiiing bgt chat saama dia trs dia tau rahasia gue gue jg tau rahasia dia trs kalo disekolah dia kaya lucu gitu trs.........dia lebih tinggi dari gue T_T trs trs akhir2 ini dia sering curcol gidude trs pas paskib dia itu..................OTISPARAAAH. gilaaa itu ngakak bgtt lucu bgt kalo dia lg otis trstrs dia itu fans nya A. Fuadi. itu loh yg pernah dateng kesekolah trs nyeritain isi buku negeri 5 menara gimana. trs yang beli bukunya dikasih harga 45ribu sama udh ada tanda tangannya:p:p hahahah gilaaaa gue ya superamat supersupersupersayangsamadialoh wkwk dia ituuuuu baik lucu dan sopannnnn, trs gue pernah foto sm dia tp......pake kamera salah satu dokum jadinya gak diupload dan gue gapunya fotonya-_- maaf chaa nahh mau liat echa itu kaya gimana? liat dibawah ini^^


kalo gasalah ini foto buat nametag mos gitu deh lucu ya echanya

INI EDITANNYA!! suppa cool dan lucuuuu

yoo terakhir fotonya sama aya! ini abis pelantikan NAWADIGHANA RESKA HANGGAKARA!

yap itulah adik2an saya yang sangat tinggi-_- okeoke

your-cool-older-pretend-sister,

danutaaldina\m/

Comments