BIMENSI X DAY 4

HAI LANGSUNG LANJUT HARI KEEMPAT BIMENSI!!! intinya hari keempat itu muhasabah dan baksos dan upacara dan pulang \:D/


BIMENSIX DAY 4~

JADIIII pagi pagi bangun itu jam........2 an mungkin ya lupa-_- terus wudhu dan solat dan sebelah gue piani dan gue super ngantuk banget kan. terus ada muhasabah, awalnya gue bodo amat guaa mau tidur eh tapi pas udh akhir2 gue dengerin karena ga pw tidur sambil gitu terus gataunya gue nangis--_- terus kan selesai tuh setengah 5, terus kita langsung teriak 'pak masih ada setengah jam lagi menuju subuh kita tidur aja ya pak' abis itu pelatihnya gini 'ya saya kasih waktu kalian tidur setengah jam abis itu langsung sholat mengerti?' 'SIAP MENGERTI PELATIH' itu bahagia banget akhirnya bisa tidur dan damai dan super nyenyak dan gue mimpi satu2 nya pas bimensi hahaha. terus jam 5 itu mala teriak2 menghancurkan kedamaian kita pas lagi tidur-___- haha terus akhrinya solat dan kita pemanasan dan super seru karena salah mulu hahaha -_- terusterus kita langsung bersih diri terus abis itu gue mandi loh tp cepet gitu mandinya terus langsung packing gitu kan hahaa terus makan sarapan kita pake bimensi coklat. terus abis sarapan ada apel pembukaan hari keempat trs kita ada briefing baksos dan akhirnya jalan menuju kampung gitu kan. terus gue sama pipit kan suaranya udah super ASDFGHJKL terus minta obat dan dikasih hahaha terus dapet plastik baksos dan plastik gue pewe gitu bisa ditaro di pundak kalo udah capek di tenteng. nyampe di perkampungan kita lgsg nyari rumah yg gaada anak labsky nya buat dikasih baksos gitu kan, terus akhirnya tanya jawab terus balik gitu kan, tapi kita kaya nungguin org2 dulu baru balik ke masjid kan. pas nunggu pada main bola dan kiki lalu dibobolin gawangnya sama anak disitu haha. terus abis itu kan balik ke depan masjid ternyata maul ilang :o terus akhirnya dia kaya ditungguin kelompoknya dan dia enak2 jalan sama kelompok lain-_- hahah terus kan gue make sepatu yang bukan dipake pas jelajah alam,bimensi coklat, dan topi kan terus abis itu disuruh nanjak lagi terus akhirnya gue super ati2 biar baju gue gak kotor-_- terus kita baris gitu setelah kumpul dan sahya rama hamsat dikerjain wakaka terus kita akhirnya disuruh isi polling dan kita nentuin apel penutupannya nyanyi apa terus akhirnya kita nentuinnya hom pare pare pare hom sama kisah bimensi(kisah orientasi tp diganti katanya)!!! hehe terus kita balik ke wisma dan udah ada nyokap bokap kita gidude--- terus kita ke kamar packing dan makan! itu makannya dikiatin orang tua :@ gaseru banget ahaha terus kan kita siap2 upacara dan akhirnya upacara mulai! terus gue kaya galau gitu bakal kangen bimensi lalalala terus akhirnya kita nyanyi hom pare pare pare hom dan kisah bimensi tapi gue cm lipsync karena suara gue abis hahaha lalu pengumuman polling terganteng pak irawan, terbaik pak iwayan dan terfavorit pak asep :D:D:D terus kan foto gitu satu angkatan, pas sebelum foto gue diwawancara loh hiyahiyahiya -_- terus kita foto. terus pas foto kan kaya udah saat terakhir gitu terus fotonya itu yang selanjutnya kita lempar topi :D:D dan itu super ngangenin bgt parah aa terus abis itu ngambil barang, kasih nyokap dan sekalian minta izin buat pulang naik tronton terus di tronton gue duduk diujung dan tidur-_- bangunnya pas di radal lagi ngmgin jurit malem dan akhirnya gue ikut terus nyampe sekolah:(:( pas disklh kita disalamin sama bhagas, echa, caca, dan mpk lainnya aaaa makasihh ({}) terus shalat abis itu ada peluit gitu kan yg dimasjid pada tiarap-_- HAHA gataunya tukang parkir.................-_- HAHAHA trs akhirnya gue ke rumah rio ngambil tas dan pulaaang! :D:D:D


fun, tired, excited, exhausting,
but i miss bimensiX:(


part of this,












DANUTA ALDINA :D

Comments