curcol tengah malam.

sebelomnya kalo emang ngerasa gapenting gausah dibaca-_- karena ini super curcol dan galao.


HALO GUE MAU CURCOL TENGAH MALAM-_-

gue lg gatau ngerasa aneh aja sama seseorang-_- sebenernya emg udh biasa tapi asdfghjkl aaa bingung dan gatauah aalksfjsgmfjgnfbbtrh;irembf brr. orang sayang kalo udah kangen gmn lagi ya ngga? intinya gue lagi kangen sama orang aaa tapi gabisa ngmg itu secara langsung karena gue............-_- aa abaikan. ngmgin galau gue inget gue punya foto pas lg di somewhere over the rainbow lg nungguin bis, lg main hp kan duduk gitu jaket nutupin kepala, eh difoto sama nyokap tapi jadinya keren HAHAH aaaaaa gue itu ababil. gue kesel tiba2 dan keeselnya ilang tiba2. hahaha aduh abaikan ya -_- btw lagi gue kangen banget sekolah. kangen temen2nya kangen suasananya-_- aaa btw galau lagi masa katanya......................T_T(yang mau tau tny langsung) hu gara2 itu gue sedih semoga aja gajadi tanggal itu--- aaaamin hahaha terus apalagi ya oiya btw gue punya adek2an baru namanya naura syafira :) dia mau jadi pks1 loh btw hahaha. terus jadiannya tanggal 6 nanti deh gue ceritain(padahal msh ngutang 8b 2 part, bimensi 1 part, ol 1 part) -_- libur ini harus selesai targetnya huwhuw-_-

OKEDEH SELESAI CURCOL NYA DUDUDUDUDU:***


galau girl,
\m/

Comments