Flying Cockroach

hai gue mau cerita tentang kecoa terbang

jadi tadi kan gue lagi main catur di skype bareng shafwan kan terus tiba tiba ada yang terbang depan gue. gue kaget kan tapi gak ngeh itu apaan. terus dia terbang diatas gue dan berakhir di meja sebelah gue. akhirnya gue liat itu apaan dan ternyata kecoa. yaa tapi kecoa yang bisa terbang. well, gue gak takut sama kecoa, tapi ini beda kecoa nya terbang T_T hiks akhirnya setelah tau itu kecoa terbang gue langsung ninggalin laptop dan kabur ke kamar nyokap.

di kamar nyokap gue ceritain kan ke nyokap dan adek gue yang gue tau sih adek gue takut bgt sama yang namanya kecoa, apalagi kecoa terbang. dan adek gue langsung teriak histeris gitu kan. gue masih takut dan gue baru inget gue lg main catur sama shafwan gue keluar *tuh shaf baik kan gue ngebela2in keluar kamar buat main catur. oke balik lagi akhhirnya gue keluar dan main laptop lagi.

oke gue lanjutin dan curcol ke shafwan tentang kkecoa terbang itu dan dia ngakak2-_- terus tiba2 nyokap keluar kamar dan kecoa nya terbang ke arah gue. refleks gue langsung teriak dan lari ke kamar nyokap lagi terus kan nyokap selesai mandi dan gue lgsg ke belakang nyokap karena gue ngeliat kecoa itu terbang ngejar gue-_- gue sama nyokap disuruh cuci muka baru di bunuh kecoa nya. tp gue bilang harus dibunuh dulu aku cuci muka. alhasil disuruh ngambil sapu lidi, terus nyokap pukul berkali-kali dan akhirnya tergeletak dan akhirnya gue cuci muka.

setelah cuci muka gue liat tkp kan EH KECOA NYA ILANG T_T_T sedih amat digentayangin yak. yasudah sampe sekarang gue masih waspada kepada kecoa itu-_-



the scared girl,

|) /-\ |\| |_| T /-\ /-\ |_ |) | |\| /-\

Comments