Nawadighana Reska Hanggakara, NAKRA.

ya. nakra. itu nama yang sering bgt gue denger setiap ada yg nyebut "Nawadighana Reska Hanggakara" gue mau kilas balik dari awal rangkaian kegiatan karisma. mungkin diawal gue bakalann nyampah tentang ini tpgue mau ngeluarin semua yg adadi hati gue.

pertama ldks. jujur disini gue masihlabil mau jadi osis atau nggak tapi akhirnya gue mencalonkan diri dan gue lulus ldks. then gue tes orientasi.dari yang namanya gue gangerti bikin raproker tpsekarang jd ngerti. dari yg namanya gue gakkuat lari lama gue jd kuat. memang, banyak temen22 deketgue ga lolos nemenin gue untuk ngikutin rangkaian selanjutnya.

terus kita yang lulus orientasi ini jadi caprol. calon peserta pra ol. disini super seru walaupun seri kita banyak tapikita dengan bahagia ngikutin ini semua. terus kita jadi peprol. peserta pra ol. disini kita ikut materi, mikir nama lambang tongkat dll gitu. terus yang paling seru kita ngecet tongkat. jujur gue disini udah mulai pewe saama anak2 peprol ini. terus akhirnya kita jadi capol. calon peserta orientasi lanjutan.

capol. kita cuma 3 hari jadi capol dan langsung pergi ol. kita disini disebut pesol. peserta orientasi lanjutan.disini kita dilatih biar jadi kompak dan bisakerjasama pokoknya disini gue makin sayang sama pesol. terus setelah tiga hari kita ikut ol akhirnya kita pulang dan kita jadi capsis/mpk. calon pengurus osis/mpk. ini bagian paling seru!!!!!!! kita seri 10seri!!!! tangan gue sakit emang tapi gue dengan bahagia ngejalanin semua.

tanggal 9 agustus 2010 semuanya bermula. dimana nama NAWADIGHANA RESKA HANGGAKARA terpublikasi ke seluruh warga labschool. dimana perjuangan kami di mulai saat itu. dan gue jadi bela negara patroli keamanan sekolah 1. yeaah ini emang jabatan yang gue pengen dari awal. oke disini semuanya bermulai.



sekarang gue mau flashback aja

ya yg pasti kita gabakal lagi liat nakra pake jas
kita gaakan pake talkom lagi
gaadaklepto2 talkom
gaada yang namanya nawadighanareskahanggakara sering disebut2
gaada rusuh2 setiap mau apel
gaada yg minta tolongtaroin jas
gaada lagi bn yg jaga belt setiap abis dzuhur
gaakan berantem ngebalikin cps siapa samapipit
ga telat masuk kelas
gakjadi officer labsclean
gak nyeri orang yg gapake belt
gak ngeliat via dan hana dan alvin duduk di depan pas tadarus
gak ngeliat harashta&jordy duduk di meja depan tu
gak rajin2 ke tu buat ambil kertas telat
gak rajin2 ke tu buat mijem mic
gak repot2 masalah lcd lagi
gak ngeliat osis mpk nakra mimpin lari
gak ngeliat sior pemanasan/pendinginan
gak debat sama upal yg jaga jumat siapa
gak akan patroli keputrian jumat lagi sama pipit
gaada yang namanya senasis lagi
gak jaga di jalanan lagi
gak ngeberentiin orang pas lagi lari lagi
gak lupa pake talkom pas jaga belt sm pipit
gak keluar duluan pas lagi sholat dzuhur
gak ngerazia lagi setiap abis tadarus
gak keliling labsclean lagi sama bn
gak piket salam bareng nindyo lg
gak duduk pas sidang sebelah nindyo dan upal
gak ngeliat dide ngerjain safina lagi
gak liat sior sibuk ngurus yg jaga kelas ini&itu siapa
gak liat rohis jaga tadarus dan keput lg
gak denger suara alvin yg gajelas
gakdenger doa dari viahanalvin
gak denger suara shifa dinda karin di mic
gak ngeliat dinda shifa karin kalo lagi abis lari pagi
gak ketawa lagi ngeliat shifa yang suka ketawa sendiri pas lg ngemc
gak ngeliat malabaythetasheila sibukngurusin banner acara
gakngeliat sheila jadi pks 3 lagi
gak ngeliat mala penuhdengan coretan di muka lagi
gak ngeliat adel fanisa tasya kelilingbuat ngedokum
gakngeliat tasya bawa2 handycam keliling anak2
gak ngeliat dokum yang ada di luar barisan nakra buatfoto moment2 penting
gak ngeliat farisa ngomongbahasa inggris lg
gak ngeliat jeihan dengan imutnya ngmg bahasa inggris
gak ngeliat nabila arif dan hamsat alay lagi
gak ngeliat selma pusing tujuh keliling mikirn sponsor
gak bakal ngeliat deadan rio pusing
gak bakal liat baksosdandanus keliling minta sumbangan
gak bakal ngeliatnisita abel dan abel jaga kesehatan
gak jaga bareng nisita/abel/abel pas lari pagi jumat
gak ketawa kalo manggil abel ada 2org yg nengok
gak ngeliat sior mondarmandir
gak ngeliat rangga ngelawak lg
gak ngeliat safina enek digangguin dide
gak ngeliat oza kerja bareng jd perlengkapan
gak ngeliat dide make talkom di sebelah kanan
gak ngeliat dide pipit berantem jadi pemimpin apel
gak ngeliat harashta belagu lg ke upal
gak ngeliat jordy telat dateng
gak ngeliat nindyo jadi sie perlengkan
gak ngeliat upal di suruh2 sama bn lagi
gak kerja sama bn lagi
gak tugas jadi wasit lg
gak piket di depan lagi
gak tugas sama bn lagi
gakjadi pemimpin kompi lg
gak jadi yang menyematkan lg
gak jaga telat kalo tadarus
gak jaga masjid kalo solat dzuhur
gak ada patroli keput jumat keliling labsky
gak ada lagi yang namanya sweeping.
gaada lagi yg namanya evaluasi brg mpk
gaada yg namanya debon teriak nawadighana reska hanggakara buatngediemin nakra
gaada aviedidepan sambil megang kertas evaluasi
gaada shafwan yang slooo
gaada mpk2 yang mengevaluasi bn
gak ngeliat adit manggil nakra
gak ngeliat adit mimpin mars labschool
gak ngeliat dhila ketawaketiwi kalolg kumpul
gak ngeliat yoga berwibawa lg
gak ngeliat seruni mondarmandir nyatet sanasini
gak ngeliat cita ngabsen nakra
gak ngeliat shabby nyatet evaluasi
gak ngeliat wafa yg senyum terus
gak ngeliat deby yang nagih uang kas bidang 1
gak ngeliat cadu yg nagih uang kas bidang dua setiap waktu sampe dia ambil sendiri uangnya-_-
gak duduk diatas lg pas tadarus
gak duduk didepan lg abis lari
gak masuk sekom lagi
gak solat duluan lagi
gak tau lagi

24 juli 2011kita semua lepas jabatan. gue tau kita semua udah nngejalanin tugas bareng bareng dengan baik bgt. dan yaa kerja kita gak genap 1tahun. tapi 350 hari.350 hari yang sangat berharga. dimana udah ngajarin gue semua hal-hal yang emang guetau pasti gak akan guetau tanpa kalian semua :_D

jujur gue gabisa nangis pas lpj,latfor,sk dsb. tapidi renungan gue nangis se nangis2nya orang menkejer bgt. gue gabisa ngeluarin air mata gue. seakan2 itu nyangkut aja di mata danjadinya nangis di hati. bukan gue org yg gk berperasaan nggak sama sekali. tp gue gabisa nangis :( gue sedih ngeliat temen2 nakra nangis. tapi percaya apa nggak kita emang udah gak ngejabat lagi di smp labschool kebayoran. nama kitaudah gak akan sering lagi disebut2 kaya dulu. cuma kita semua tau, nawadighana reska hanggakara udah tertanam dihati kita dan akan terkenang selalu di smp labschool kebayoran

...

Ku letakkan tas di sekom itu

Dan memulai rutinitasku

Ku pakai tali komunikasi baru

Dengan semangat yang menggebu

...

THANKYOU NAWADIGHANA RESKA HANGGAKARA FOR AN AH-MA-ZING YEAR :_D

AND GOODLUCK DASAKASATRIYA HANDHA PRAKASA :"D

Comments