Slumber Party!!!!!!

HAI BROH!!! long time no post. miss me? of course you do :p


hi guyzzzzz jadi kali ini gue mau ceritain tentang slumber party orrrrrrrr *jengjeng* REFLEKSI 8LUEBIRD!!!!!!!!! bzzzzzzz gila yaaa jadi gue ceritain dari hari selasanya.

selasa, 21 juni 2011
yep selasa ini gue ke sekolah kan mau kumpul buat ngomongin reflekseh. gue dari rumah jam setengah 9 karena disuruh kumpul jam 9. gue pake ojek HEHE curcol amat lo ta. oke terus ya kan gue nyampe sekolah terus ketemu sama saskiiii. aw i miss her :( theen kita ke ck karena katanya piani sama nadd di ck. akhirnya kita ada di ck ber4 terus ada nadia datenggg. kita beli makan dan abis itu ada alif kan hwhw. trs kumpulkumpul cewenya akhirnya kita disuruh ke labsky sama audi rangga alif karena mereka di labsky. akhirnya dengan memakai 2 mobil yaitu mobil saskia dan sheila. di mobil saskiaa ada gue sheila nadia usha alif audi rangga dan saskia juga pastinya-_-, di mobil sheila ada nyokapnya sheila, 2 adeknya sheila, nadd, piani, mega, abel deh. terus akhirnya kita capcus kesana dan gue sebagai penunjuk jalan. akhirnya kita sampe dirumah neneknya harashta. disana udah ada upal dan mamanyaaaa terus akhhirnya ngmg2in apa aja yang dibeli, cowo2 main billiard-_- gue sama piani sama adeknya sheila bikin slide polling. trs siang2 gitu kita (guesheilasaskia) bersama para ibu dan anaknya beli peralatan buat dekor pake mobil saskia. trs udah tuh belibelibeli kita ke cinere mall tapi anak2nya stay di mobil dan ibu2nya ke dalem mall buat beli makanan. lamaaaaa bgt trs akhirnya dateng dengan membawa 1 kardus gede x_x haahhaha terus akhirnya otw ke rumah nenek harash dan kita makan terus ngomongin dekor lagi dan janji bsk bakal dateng lebih pagi buat ngedekorrrrrrr. akhirnya pulang decchhhh.

rabu, 22 juni 2011
YOW TODAY IT'S THE DAY!!! soooo seperti yang dijanjikan kita janjian disekolah jam 9. tp ranggalif mereka latian duluu terus audi langsung kesana upal juga lgsg dan mega kesana sendiri piani nadd jugaa. akhirnya yg disekolah cuma gue saskia sheila dan abel. tapiii putri akhirnya jebe kita gitu akhirnya kita otw ke tempat refleksi dan di belokan ada penunjuk jalan ke rumahnya :D:D:D EHEHE laloooo kita siap2 deh tuh ngisi balon pake air dan gue sama audi udah basah2an duluan-_- terus siap2 krupuk gitu tp kayanya gagal dan gue abel adis akhirnya beli kerupuk dan tali rafia :p terus kita balik dan masang talinya. laluuuu semuanya udah kumpul balon gas udah siap kita pembukaan :D:D bentuk lingkaran ngelilingin balon, doadoa anddd gunting balon :D teruss kita makan sholat terus karena paadi pajoni belum dateng kita games dulu yaitu.....CAPTURE THE FLAG! jadiii capture the flag itu hampir sama sama bentengan. tp kan kalo bentengan yang menang yg megang benteng lawan ini yang menemukan bendera lawan akhirnya main222 gitu trs itu seru bgtt. terus akhirnya gue dapet benderanya!! nih. gue loncat2 sambil lari bahagia karena dapet "yeaaayyeayyeyayyy" and then something happen. gue jatoh kesangkut sama tempat pot yang terbuat dari besi dan ada yang tajem dan bfffft jatoh deh dan lukanya lumayan parah :( langsung ccuci dan kita tukar kado meen gue dapet kadonya rangga yaitu twister dan tanggo. trs kaya waktu kosong nungguin ashar dan akhirnya gue memutuskan bermain............TEPOK NYAMUK! yaa itu hampir seluruh cewe 8b main dan seru banget!!!!!!! terus paadi dateng dan kita shalat ashar o:) terus paadi ngomong2 kasih kenang2an daannn akhirnya jengjeng foto kelas!! foto diluar gitu terus jegreg sekali dan sekali lagi pake instax saskeeeeea. terus selesai itu yang cewe2 termasuk gue dan gue-_- kita ngerencanain nyeburin abel. cowo2 udah ngelemparin kita pake bola air yang udah diisi-_- terus akhirnya bola nya abis dan cowo nyebur duluan-_- terus yang cewe tos dan nyeburin abel! tapi abel tenggelem gituu :( dan saskia nyelamtinn. aaaa feeling baddd im really2 sowwwwwwwwy abel :(. btw gue orang terakhir yang nyebur loh setelah gue nyebur2in orang HEHEHE tp gue super gaenak sama abel jadi minta maaf terus huhuhuhu maaaf ya abeeel :(:(. theennn kita main di kolam renang! terus shafwan ternyata bawa kamera waterproof DAN kalian bisa tebak apa yang terjadi. KITA BERALAY RIA DENGAN KAMERA ITU WUHUUU. terus disuruh makan bakso untung gue dapet ekekeke dan ternyata indira juga bawa kamera underwater gituu terus akhirnya foto2 sampe mati dan kita akhirnya selesai dan.............ganti baju PIYAMA! thats why we called "Slumber Party":P HEHEHEHE terus ya gue pake piyama gitu terus solat makan solat terus pemutaran video dan polling! pas polling gue dapet terjail pertama sama arbi-_- terus kita keluar kelapangannya buat share and care. kita bikin lingkaran dan setiap yang ngmg megang lampu emergency gitu :( terus yang minta maaf sama gue banyak loh HAHAH 9 org. oke gue minta maaf sama 8b dan blablabla terus kita akhirnya peluk2an dan ada yang nangis :( huhu sedih bgt sedangkan gue gabisa nangis gue cuma speechless dan meluk2 orang doaanggg terus akhirnya cowo tos ngomong gini 'go fight win ALIF!' terus saskia ngmg 'eh kita juga tos yuk yg cewe tp alifnya ganti uta' yokyokyok akhirnya kita tos dan teriak 'GO FIGHT WIN UTA!!!' i miss thattt. terus kita foto kelas lagiii dan kita pulang :(:( awww i miss 8b for sure. anddddd ini foto2nya!!!! maaf ya sedikittttt

THERE IS A PHOTO :P


sama piani! pincukk forevaaaahh


mega-piani-uta :D


bersama bella dora koe teman dari kelas 7 hihi :*:*


ini sepertinya sama piani-_- hawhaw


I LOVE THIS!!!!


cool right?


kebalik nih fotonya-_- ini mau nyemplung ke kolam HEHE


yang ini siap2 sebelum loncat tadi-_- kebalikkkk


this with nabila and abel! i'm sowwy abel :(


piani again! :D:D:D


wiffffff faya!!!!!


persiapan menyiram saskeeea


SIRAM SASKIA! :D


terjail bersama arbe-_-


chairmate:"""")


suasana share and care.........:')


&saskia!<3


&putrinadia!!<3


tragedi balon nyangkut.....-_-


&piani. again. <3<3


<3<3<3<3 love you girls xoxo-uta


8B!!!!!! :"D


LAPANBEEEEE <3<3

a long post, right? huh i love you 8B and i missing you right now. speechless.again. wew
-06/danuta aldina/8b

Comments