asdfghjkl

HI ALL!!

maaf yahh gue baru bisa ngepost lg skrgg HAHA anjir udh brp lama gue gak ngepost-_- gue gak ngepost tuh ada alasannya-_- bukan males wkwk jadi tuh kan skrg gue udh kelas 9, nah taun ini tuh semuaaaaa tugas yang ada di semester 2 dan semester 1 ditariiik ke semester 1. yaaa bayangin ajaa tugasnya sebanyak apa-_- dan deadline nya tuh kemaren 30 november HAHAA untung udh selesai semua. lo harus tau ya, semua mata pelajaran ada tugasnya. cuma MATH dan KJ yang gaada tugasnya :"" terharu. tapi akhirnya dengan perjuangan #ea gue bisa nyelesain itu!!!

oiya!! gacuma tugas yg ditarik ke semester 1, jadi pabuken harus berjuang untuk nyelesein buken givetra deruvast dalam waktu 14 minggu! dan sepertinya sekarang2 ini sudah mulai memasuki minggu terakhir..............GOODLUCK pabuken!!! :_D

nilai2 gue sejauh ini yaaaa................alhamdulillah sih, ningkaat bgt dr kelas 8, hampir semua nilai diatas 8 semua, yaaa walaupun banyak jg yang dibawah 8 tp alhamdulillah jg masih banyakan yang diatas 85. gue abis tes paket 2 nih!!!! doakan nem minimal 36.00 yah!!!! aamiin O:) tes paket 1 gue tuh nemnya 34.7 -_- padahal menargetkan 35.00 minimal. yg bikin jatoh tuh bindo nya masa 76-_- trs ipa 86 bing 90 dan math 95! yang keren, target ipa dan ing gue bener2 pas sama nilai gue, sayangnya nilai bindo gue gak sesuai

lalulalu yaaa you know lah, capek bgt jadi siswa kelas 9, udah tugas mulu, les mulu, paket mulu, ulangan bertubi-tubi, belom lagi masalah yang mati satu tumbuh seribu-_- setiap masalah selesai pasti aja ada lg masalah yang dateng. bikin capek batin bukan cuma fisik doang.

terus waktu itu pas moving dr fisika ke math, gue pernah kesandung terus keseleo-_- dan itu sakit bgt gaboong deh hmmm. akhirnya, gue gak ikut pelajaran kn 1 jam pelajaran dan gue ke uks-_- tp di uks pun cuma di kompress. nahhhhhhhhhh setelah itu sembuh, di hari kamis juga bbrp minggu yg lalu gue keseleo lg di kaki yang sama, di tempat yang sama _-_ dan tadi gue jg kepelitek di kaki yang sama T_T tolol abis, kalo kata bokap gue 'sekali jatoh pasti akan jatoh terus' sial -_- yasudah terima nasib saja 0:)

OIYA!!!! gue sekarang itu lg di coa9Chella!!! gila ini kelas ya gaberenti2 nya bikin ketawa seneng banget bisa masuk sini dan kita tuh bauuur banget!!!! :_) hamdallah yahhhhhh. cuman ya masih sama-_- gue masih sering diisengin dan diketawain #sedihbgtlota

apaalagi ya...............oiya btw gue punya adek2an baru loh-_- inisial nya TAZ. udh lama sih cm gue belum ceritain. kapan2 ya kalo mood blogging lg :*


Comments