random

HAI SEMUA!

percaya apa nggak, gue lg ngepost di rumah rio loh #trsknp.

w mau curcolll

kan 3 hari kemaren ada pelantikan paskib nya penerus 5! yaa dan gue baru inget ternyata itu adalah kegiatan ikut paskibra gue yang terakhri yang resmi. ngerti gak...-_- nggak ya

jadiiiii setelah gue paskib dari kelas 7 sampai kelas 9 itu kegiatan pelantikan paskibra 2011 ini tuh adalah kegiatan ekskul paskibra terakhir yang resmi. soalnya kan semester depan kls 9 udh nggak ekskul lagi padahal.......gue cinta dan sayang bgt sama paskibra smp labschool kebayoran. krn paskib udh ngajarin gue banyak hal.

dimulai dari labilnya gue ikut paskib pas ekspo, karena gue diwajibkan ikut ekskul paskib jadi saya meniatkan diri sendiri untuk ikut ekskul paskib. akkhirnya selama 6 bulan kami dilatih oleh kak zaqie dan tibalah waktu pelantikan di post gue taun jebotzzzzz liat aja judulnya ada "pelantikan paskibra hari 1" hari 2 dan hari 3 hahehaheha

akhirnya gue udah jadi penerus3 *\:D/* trs latian segala macam gerakan yg keren2 sampe naik ke kelas 8!

terus ekspo ekskul lagi, kesempatan mencari junior baru MEHEHEHE dan kita demo gitu dan super keren loh demonya!! trs akhirnya kita melatih pada pertama kalinya. trs kita pelantikan paskib lagi dan gue jadi senior meheheh gak deng lebih tepatnya gue jadi mentor wkwkwk-_- trs itu super seru dan akhirnya gue punya junior resmi :D

trs gue ekskul pasib dan melatih terus sampe kalo paskib gue merasa punya adek --_- tp sayangnya setelah pelantikan, kak zaqie jarang terlihat dan digantikan oleh kak apit! akhirnya kelas 9 itu kak apit jd pelatih tetap paskib

kelas 9 itu upacara erakhir dan membuahkan 1 labstar!!!!! karena kita udh ngelaksanain upacara 5 kali dan slalu jd petugas :D:D terus tuh akhirnya gue ekskul dan pelantikan lg-_- tp pelantikan penerus 5. trs udah selesai dan akhirnya penerus 3 memberikan tanggung jawab sepenuh nya kepada penerus 4 untuk ngelatih dan menjadi instruktur paskibra :___D

Comments