keluarga baru pt.3

OKE! halo lagi teman2 semua para pembaca, dan temen2 idnext yang nungguin post gue HAHAH geer maksimal :) bodo amat yang penting percaya diri dulu kan hahaha. oke sesuai sisa yang kemaren, gue bakal lanjutin ceritanya. setelah gue pikir2 kayaknya akan gue bagi 2 post lagi deh, dari qpanel sampe malem sebelum acara puncaknya. soalnya acara puncak deserve satu post sendiri i think? gatau sih tp biar maksimal aja gitu ceritanya hahaha. selain itu gue gapengen momen ini cepat berakhir hix:( as soon as i finished this story gue harus bisa ga galau2 lagi krn gue masi galau jir ampe skrg. bener2 toxic kalian semuah


------------------------------------------------------------------------------------------------------
PREVIOUSLY, ON LAST POST : 

kita makan di hanamasa woiiii omg so happy dan so kenyang so full so kenyang bego dan pas ini rasanyaa anak2 udah sangat bonding dan terikat gitu, apalagi pas otw pulang kita main pertanyaan2 bego dan tolol yang sebenernya lucu banget karena muka anak2 pada mikir HAHA terimakasih kepada tmn2 pemandu saya yang banyak games2 lucu nya! alhamdulillah bermanfaat. setelah itu langsung pada istirahat dan bobo karena besok adalah D-DAY!!!
------------------------------------------------------------------------------------------------------
DAY 6

hari keenam adalah D-DAY yang gue maksud. jadi di hari ini kita akan melakukan kegiatan yaitu national qualification panel. ini sama kayak local qualification panel, tapi ini tingkatnya se indonesia atau antara 30 best talents nya indonesia. jadi materi yang dibawain pun sebenernya hampir mirip dan udah ada peningkatan dari yang sebelumnya, tapi waktu presentasi nya sekarang dikurangin HAHA dari 10 menit jadi 5 menit doang. terus juga jurinya juga orang2 keren, para CEO dan vice president dari perusahaannya masing2 seperti GE, gojek, majalah SWA, talkinc, dan telkomsel pastinya. kita presentasinya di TSO lagi, jadi bener2 seharian dari pagi sampe malem di sana.

jam 7 kita udah otw dari hotel ke tso kan, terus seperti biasa nunggu dibawah dulu. gue angel disa sama aul ke kamar mandi karena mau ngaca terus juga sambil latian. udah rada lama tuh di kamar mandi, akhirnya krn ga betah gue blg mau cabut duluan. EH tiba2 pas liat keluar udah kosong gaada orang samsek HAHHA akhirnya gue balik lagi ke kamar mandi ngajak anak2. pas udah di lobby nya udah ditungguin kak melda sama kak caca karena kita ber4 ngilang lolzz so funny.

terus pas udah di lantai 6, gue samaa anak2 lain di masukin ke 1 ruangan gitu untuk nunggu giliran maju. tapi tuh mejanya udah penuh jadi gue sm 3 org itu langsung duduk di belakang gitu. nah itu kan baru jam 8, kita tuh ga dikasih tau gitu urutan majunya, bahkan kl gasalah langsung di acak saat itu juga, tiap 3 orang di acaknya dan itu beberapa menit sebelum masuk. jadi kita semua sama2 deg2an nya. gue yang tadinya udah ga deg2an giitu dan bahkan udah santai jadi panik dan kinap HAHAH pdhl sm aja tapi asli gue jadi deg2an gituuu soalnya semuanya deg2an dan latian. nah gue juga yang awalnya udah gamau latian karena semuanya pada latian lagi gue jadi latian lagi hahha :( insecure at its best. teman berlatih ku adalah ofkors angel. seharian itu sama angel mulu, jadi kita ganti2an latian gitu. sebelum kocokan yang pertama, kita doa bareng, dipimpin isman, bahkan dia jadi kaayak motivator2 gitu deh membuat semua org relax (thats what i like from u man). nah 15 menit sebelum jam 9 akhirnya 3 nama dikocok! dan ternyata yang pertama itu rafi HAHA paling inget. rafi tuh punya ceritanya sendiri, jadi dia pas otw ke jakarta tuh ketinggalan pesawat dari makassar:( jadi dia dateng terlambat karena harus nunggu pesawat berikutnya. eh pas presentasi malah maju pertama WKWKWK ngakak. terus gue belum maju tuh, jadi cari2 tempat kosong sm angel buat sekalian latian dan makan. terus berkali2 saling ngasih saran dll gitu, akhirnya pas gue sm angel balik lagi ke ruangan bareng2 tb2 dibilang kalo gue maju ke 12 HAHAH ssedikit panik. terusss selama nunggu juga bantuin bima, aviva, dll gitu. pokoknya sebenernya walau harus diakuin kita semua bersaing disana, tapi gue bener2 ikhlas ngebantuin satu sama lain, dan gue yakin deh pasti anak2 yang lain juga ngerasain itu jadi kita saling bantu saling support dan saling saran. ohiya, kita dapet coffee break gitu enak banget browniesnya!! parah bener2 enak dan lumer gt lol.




pas yang urutan ke 11 maju, gue itu udah siap di depannya kan, pas mau masuk diseluruh keluar lagi soalnya masih persiapan yang didalemnya HAHA. tapi pada akhirnya gue masuk ke dalem deh. asli, gue gatau deh ini modelnya emg kayaknya melatih kita saat akan sidang nanti. jurinya duduk ber 6 ngejejer, sisanya para audiens duduk di belakang. walau ga penuh tapi orang2nya cukup bikin nervous. saking nervousnya gue sampe lupa ganti slide ppt nya HAHAHHA gara2 latian nya kan ngomong doang gapake ppt gitu jadinya :)))))) untung sadar sih. agak sedih pas liat ppt gue krn text nya ga ke embed gt padahal gue udah berkali2 mastiin bahkan udah ganti laptop juga buat mastiin. soalnya font gue tuh bukan font standar dr microsoft jadi jelek banget tulisannyaa:( tp i gave my best. dan gue udah usaha juga kan semaksimal gue, pertanyaan dari juri juga alhamdulillah bs gue jawab dengan lancar, jadi keluar ruangan itu bener2 enteng gitu kayak akhirnya semua beban lepas HHAHA gatau itu pertanda baik apa ngga tapi yg jelas pas itu gue udh ikhtiar so harus tawakkal kan ea

setelah keluar, gue langsung duduk di lobby karena gaboleh seruangan sama yg belum maju. kita disana ngobrol2 santai gitu sambil nungguin anak2 yg belum maju kan. bahkan ada yang kalo kata isman tes batin gitu. terus tapi ternyata dia membodohi aku:( tapi aku bisa menebak WKWK :p terus pas mau makan siang tiba2 sebastiana nongol lagi HAHAH akhirnya kita ngobrol2 singkat gt terus gue makan deh. tp akhirnya di bebasin gitu, gue makan di dalem ruangan lagi sm anak2 semua. teruss pas abis makan siang (btw baru inget makan siangnya ENAK BANGET PARAH WKWK) kita yang udah maju ada sesi bersama kevin eddie, membahas masa depan, membahas timeline dan achievement hidup gitu. setelah itu, akhirnya kita bebas gitu, yg udah boleh masuk lagi kedalem karena makin banyak yg diluar mungkin jd ga kondusif ya. terus kita dapet bakso sorenya itu, tp sayang baksonya rada dingin:( terus abis makan bakso itu udah nomor 25 kalo gasalah dan itu azmil. akhirnya pas abis azmil tuh pas angel, dikocok ronde terakhir. yang maju terakhir itu adalah alek-aini-irjen. pas itu bener2 udah bebas, bahkan kita sempet main werewolf gitu dan kocak banget ngakak HHAHA soalnya bener2 suatu kebodohan banget. terus kita disuruh keluar nungguin juri2nya keluar. akhirnyaa jam 6an gitu jurinya keluar, terus ada speech dikit dan akhirnya kita foto bareng deh sama semua jurinya:)




setelah foto sama juri2 nya kita ga langsung balik ke hotel gitu, melainkan makan di TSO lagi, totalnya kita makan disana mungkin 4x deh kayaknya WKWK bener2 never ending makan gitu. keindahan yang hakiki dalam kegiatan ini adalah makanannya. gue sampe hari terakhir di hotel, di kamar gue itu ada 3 kardus snack holland bakery, jadi emg tiap abis kegiatan tuh pas mau masuk kamar pasti dikasih snack lagi wkwk kocak jadinya numpuk gt dan ga kemakan, kalo gasalah akhirnya sm azmil dikasih2in ke orang2 gitu deccc jadi ga mubazir.

setelah makan malem, akhirnya kami pulang lagi ke hotel. beda banget pas di bis suasananya sm hari sebelumnya, mungkin krn pd capek kali ya terus masih kebawa deg2an juga. tapi kemaren itu kita akhirnya janjian bakal turun lagi abis packing buat ngobrol2 dan bermain. pas packing gue akhirnya mikir apa mendingan gue gojekin baju kotor aja pulang kali ya HAHAH abisan gue males banget bawa baju kotor ke bandung dan bakal berat2in koper. jadi akhirnya gue beneran gojekin dong baju kotor dan barang2 yang gaakan gue pake lagi 3 hari kedepan HAHAHAHAH.

naah akhirnya jam 9 pun datang, azmil ga ikut turun krn capek bgt bener2 pas nyampe kamar doi langsung boobok geletak gitu wkwk. jadinya gue turun sm disa dan angel, dan ternyata dibawah sepi gitu:( tp sbnrnya no problemo sih, kita main uno. seru banget wkwk ngakak, dan tapi sebenernya yang mau di highlight dari malem ini adalah karena isman sudah janji mau menghipnosis gue HAHAH entahlah, soalnya gue selama ini tuh penasaran banget sm itu, terus denger cerita dr isman gue tertarik. dan gue ditemenin aul disa angel di kamarnya angeldisa, terus sm isman dan sam gitu. nah prosesnya menarik, kita tuh harus tes sugestivitas dulu buat bisa liat kita tuh udah bisa apa belum di hipnosis. nah awalnya kan berlima tuh coba semua kan, tapi sam sama angel payah ketawa2 mulu bahkan angel sampe ngumpet di kasur karena gakuat nahan ketawa dan sampe ketiduran woy WKWK ngakak dah bego. terus tapi kita ber3 (gue disa aul) gaada yang berhasil melewatkan tes itu, terus isman nya juga udah lelah akhirnya gagal deh bisa di hipnosis:( akhirnya si sam sm isman balik ke kamarnya, terus gue sm aul disa angel masi ngobrol2 bego gitu dan bahkan kayaknya kita semua capek banget terus pada ketiduran gt WKWKW


------------------------------------------------------------------------------------------------------
DAY 7

gue sm aul akhirnya ketiduran di kamar nya angel disa. terus jam 5 akhirnya bangun terus gue sm aul akhirnya pindah kamar masing2 deh. bobo lagi bentar terus akhirnya persiapan buat ke bandung HAHAHHA

abis packing mandi segala macem, kita sarapan dan check out terus akhirnya naik bus deh ke gambirrr cussss!!! nahhh tapi ininih, jadi tuh sbnrnya kereta kita masih jam setengah 11 gitu tapi kita udah di stasiun dari setengah 9 WKWK lama banget kan padahal kita semua juga udah check in (dicheckin in sm hippro) jadi kita sekitar 45 menitan gitu nungguin di dalem bis, terus akhirnya turun dan menjelajah gambir deh. tapi setelah menjelajah akhirnya stuck di satu kedai yang tak lain adalah MCDONALDS HAHAHA dan kan itu akhirnya ber5 apa ya kalo gasalah, gue aini alek rahmat sm angel. gue aini rahmat angel tuh ga beli makanan berat kan, gue beli kentang, aini angel beli mcflurry, si rahmat beli pie apple. tapi alek tuh beli burger apa kl gasalah terus ternyata dapet free panas 1 gitu, jadi dapet nasi ayam lagi. akhirnya kita makan barengan kan ayamnya, tapi nasinya dibawa sama alek karena sayang kalo ditinggal kan:( dia cmn bawa nasinya doang oi. ya seperti biasa, akhirnya kita rombongan terakhir yang belum naik ke peron gitu wkwk terus ini lucu, jadi si angel tuh kaga bisa bawa koper sambil naik eskalator gt pasti bodoh bgt deh parah sih ini terngakak:( lov u njel :* 

nah akhirnya setelah galama nunggu kita masuk ke dalam kereta deh. nah harusnya tuh gue sama rafi kann duduknya. tapi pas keretanya belum jalan tuh rafi kayak entah dimana banget gt kayaknya sih ke toilet tp lama. drpada gue garing sendiri akhirnya nyari kursi yang juga lg sendirian dan kebetulan tuh si angel masih sendiri, soalnya isman lagi duduk sm oca. nah akhirnya ngobrol btr sm angel eh tb2 rafi balik, terus blg udah kamu disitu aja nanti biar isman yang duduk sama aku WKWKWKWK dasar. nah, jadi tuh di kursi2 belakang ada rafi isman gue angel sam lia oca aini sama aci, terus drpada bosen akhirnya kita main undercover HAHAH seru banget ini, saling tuduh menuduh, terus kayak selalu lucu endingnya. terus bosen dan akhirnya pd sibuk sendiri lg kan, ngobrol2 btr ma angel akhirnya aku bobok sampe dikasih maakan siang. weii pas nerima kotak nya gue bener2 kaget soalnya berat banget WKWK isinya bener2 beh parah banyak bgt, ada ayam, empal, kentang, sayur asem, terus tahu, jeruk parah deh banyak bgt isinya WKKWK. nah yaudah akhirnya galama setelah itu.................... KITA TOUCHDOWN BANDUNG HOREEYYYY


sesampainya di bandung, kita langsung naik bis lagi (tp bisnya sempit banget:( ga leluasa samsek) terus langsung menuju armor coffee di atas gitu hampir menuju lembang. terus sampe disana kayak kocak gitu kita ga ngapa2in cuman makan gorengan HAHAH ada cireng, gehu, pisang goreng, bakwan, kopi teh. untungnyaaa disini bagus untuk foto2 HAHAH dasar emg pada banci kamera, tau lah fix banget foto disini banyak banget. mulai dr foto sendiri, berdua, ber4, ber9, ber 15, sampe ber30 kayaknya lengkap bgt deh seneng bgt akhirnya kita punya foto2 asik gaul gt dan ga cmn pas ada kegiatan doang foto bersamanya. yang bikin tempat ini jadi seru adalah krn kita bisa foto2 sih, dan terimakasih yang sangat terhadap rahmat karena sudah dengan baik hati daan tidak mengeluh hp nya kita pake buat foto2 HAHAHAH SIAPA SURUH HPNYA IPHONE :(







fotonya bagus2 bgt huhuhu jadi kangen:( akhirnya setelah kita puas foto2, kita cus pulang ke hotel. sumpah woy ini bakal norak banget dibacanya tapi sekali lagi pasti 29 org lainnya juga merasakan apa yang kurasa wkwk. 

pas sampe di moxy hotel kita langsung masuk ke lobby nya dan kita kayak waaaaaw bagus bangettt (balada di hotel sebelumnya emg kelewat b aja hotel nya hehe sorry not sorry) bener deh lobby nya tuh keren bgt super kekinian, ada perpusnya, ada game room nya, ada instagram spot, ada tempat leyeh2nya pokoknya mantap banget pars. gue sekamar lg sm azmil, tapi partner selantainya berubah jadi sama aini aul, dan bima rafi. terus kita langsung masuk kamar dan pas gue masuk kamar..........

ANJIRRRR BAGUS BANGET GEDE BANGET HAHAHAHHA sangat lah kekinian dan asli bagus banget sih gue ga lebay:( jangan judge aku :( asli tp ini sebagus itu woy soalnya emg dibanding yang sebelumnya luasnya juga 2xnya, kamar mandinya gede dan bagus, bahkan kamarnya bener2 bagus, view nya kota:) super indah super memorable love banget ssm moxy hotel. akhirnya untuk menikmati lebih lanjut aing langsung mandi dan keramass (akhirnya keramas hehe soalnya ribet aja pas di hotel sebelumnya). OHIYAAAAAAAA! jadi gue angel sama utari (jogja) sangat amat ngidam chatime dari pas makan di hanamasa plangi, tapi krn udah kenyang bego sama hanamasa, kita gajadi beli chatime. semenjak hari itu sampe hari ke 7 ini tuh selalu ngidam dan bener2 pengen. bahkan angel sampe bilang "pokoknya dalam jangka waktu kegiatan ini kita harus beli chatime!" jadi pas abis mandi beberes itu rencananya mau ke gedung sebelah krn ada yang jual chatime wkwk tp karena waktu nya terlalu mepet sm dinner jadi nya kita langsung naik keatas deh karena kita mau..... ROOFTOP DINNER!! 

waktu itu naik bareng azmil aini aul (karena selantai wkwk) terus pas ngebuka pintu liftnya (jir kenapa gue detail bgt dah ceritanya) langsung ada tulisan welcome best 30 indonesia next 2017 uuu keren banget gaksih kesannya gue dll tuh org vvip gitu HAHA terus emg bagus banget sih dari penampakan pertama buka pintu lift. kita foto2 disitu terus ampe bosen baru deh keluar dr gedungnya. jirrrr keren banget sumpah kayak bisa liat kota bandung secara keseluruhan hahaha. terus yang kerennya adalah si moxy hotel ini punya balkon kaca gitu yang bisa langsung liat kebawah!! gila kekinian bgt gaksih wkwkkw. udah gitu banyak spot2 foto bagus gitu nanti ku kasih liat ya dibawah! nah yang bikin ini menjadi semakin enak adalah, ofkors makanannya woy!! asli ini makanan lebih enakkkkk drpada di tso, asli yg paling gue suka disini adalah brokoli mozarella nya uuuu so tempting kan denger namanya aja HAHHA tapi asli beneran enak semua. dagingnya enak, spagheti nya enak, teh nnya enak wkwk pokoknya pas itu gue ngerasa kita lagi dilayani bak raja gitu deh kayak ini hadiah pertama kita setelah ngikutin segala macem kegiatan kemaren itu wkwkw jaadi ini dia poto2nyah







FANCY BGT KAN AHAHAHHA bener2 deh keren banget. terus tiba2 setelah asik makan dan foto2 kita tb2 disuruh masuk ke aula nya rooftop itu, di briefing singkat ternyata kita harus nari per daerah!!!!!!! wah gila ini sangat tidak ada di dalam rencana jadi sedikit shock, nah yg pertama itu daerah jogja. nah sisanya akhirnya kita ngumpul semua, terus kita main sambung lagu HAHAH sempet berhasil tp menyerah ditengah jalan karena susah dan setiap satu orang langsung kalah gitu. kan kalo kalah jadinya truth or dare, cmn gue tuh kemaren yang pilih dare haha emg gue dasarnya gatau malu ya jadi nya dare aja deh. waktu itu dare nya disuruh nge gombalin salah satu cowok disana, semoga videonya ada yang ngesave deh HAHA collecting every memory. terus ada satu juga yaang sempet gue videoin tp gausah deh biarkan itu menjadi rahasia kita semua:)

terus akhirnya yang surabaya sm bandung latian kan, asli gue gasuka banget nari ya org nya terus tariannya sebenernya ga susah tp cukup menarik (?) dan sbnrnya itu bukan lagu daerahnya sub ttapi cukup mewakili jawa timur sih so yaudah deh. nah setelah semuanya latian per daerah, akhirnya kita cus ke graha sanusi unpad untuk GR. keren bgt gaksih bahkan untuk acara kayak gini aja perlu ada GR nya haha. nonton visual nya dulu sebelum ikut GR dan asli itu keren banget woy:( gue langsung merasa diri gue tuh sangat beruntung dan tentunya sangat keren hahaha maaafkan. terus kita ber30 dibagi dua gt, geng kiri ada jakarta medan sm makassar, geng kanan ada jogja surabaya bandung. terus kita latian per daerah dan ternyaata ada momen dimana kita ber30 tuh bakal nari bareng gitu HAHAH so cute gaksi. nah susahnya nari ber30 adalah, ditengah panggung tuh ada hexagon untuk pengumuman pemenang gitu kan, dan itu tuh gaboleh dipindah2 gitu deh jadinya susah bgt apalagi posisi gue pas di depan nya hexagon gituu. nah itu gr ampe jam 12 malem :( padahal bsk paginya jam 8 kita udh harus disitu lagi buat gladi resik akhir gitu deh, tapi hari ke 7 ini yang paling seru emg karena banyak momen2 asik dan foto2 nya gitu HAHAHA dasar semua banci kamera:(




YAYYYY AKHIRNYAAA SELESAI JUGA HARI KE 6 DAN 7!!!!!! gue yakin ini panjang banget dan pasti bosen banget, tapi terimakasih kepada orang2 yang sudah willing untuk menggunakan kuotanya demi membaca post saya ini:))) lov u guys! sampai bertemu di post berikutnya hihi

Comments

  1. keren banget sih blognya kak jadi ngefans, boleh minta no.sepatu nya ga kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah halo, makasih ya! ukuran sepatu saya 39-40, tergantung merknya. kalo mau beliin kabarin saya dulu okehhhhhhh

      Delete

Post a Comment