keluarga baru pt.4

ya gini... memasuki bagian terakhir dari seluruh cerita gue:( sebenernya gue udah bener2 gaada hasrat untuk ngeblog gitu :( tapi karena ini adalah tanggungan dan kayak nanggung gitu gimana dong??? sebenernya udah agak move on sih soalnya kmrn sempet ketemu angel aini rahmat alek but still ga membuat move on sepenuhnya. TAPIII KARENA GUE ORG YANG SETIA jadi gue akan lanjutin ini dengan sepenuh hati. dan sebenernya salah satu gamau lanjutin karena gamau ini cepet selesai sih HAHHAA masih ae dah labil lu ta:( cuman yaudah deh SELAMAT MENIKMATIIIII:)

PREVIOUSLY, ON LAST POST :
-------------------------------------------------------------------------------------------------
terus akhirnya yang surabaya sm bandung latian kan, asli gue gasuka banget nari ya org nya terus tariannya sebenernya ga susah tp cukup menarik (?) dan sbnrnya itu bukan lagu daerahnya sub ttapi cukup mewakili jawa timur sih so yaudah deh. nah setelah semuanya latian per daerah, akhirnya kita cus ke graha sanusi unpad untuk GR. keren bgt gaksih bahkan untuk acara kayak gini aja perlu ada GR nya haha. nonton visual nya dulu sebelum ikut GR dan asli itu keren banget woy:( gue langsung merasa diri gue tuh sangat beruntung dan tentunya sangat keren hahaha maaafkan. terus kita ber30 dibagi dua gt, geng kiri ada jakarta medan sm makassar, geng kanan ada jogja surabaya bandung. terus kita latian per daerah dan ternyaata ada momen dimana kita ber30 tuh bakal nari bareng gitu HAHAH so cute gaksi. nah susahnya nari ber30 adalah, ditengah panggung tuh ada hexagon untuk pengumuman pemenang gitu kan, dan itu tuh gaboleh dipindah2 gitu deh jadinya susah bgt apalagi posisi gue pas di depan nya hexagon gituu. nah itu gr ampe jam 12 malem :( padahal bsk paginya jam 8 kita udh harus disitu lagi buat gladi resik akhir gitu deh, tapi hari ke 7 ini yang paling seru emg karena banyak momen2 asik dan foto2 nya gitu HAHAHA dasar semua banci kamera:(
-------------------------------------------------------------------------------------------------
DAY 8
akhirnya sesampainya di hotel kita langsung bobok krn capek kan bener2 sehari kemaren berkegiatan pindah kota dan sebagainya bahkan sampe latian nari ampe jam 12 lagi jd bener2 lgsg obob ampe hotel. jam 5 bangun dan beres2 segala macem, kalo ga salah gue aini aul azmil terakhir deh yang turun HAHAHA keenakan di kamar bagus, kita disuruh berangkat jam 7 kita baru turun jam 7:( PDHL sarapannya enak gitu tapi ga maksimal deh. aing makan omelet, susu, semangka, dan roti (ttp banyak ya pdhl kepepet) terus ttp ditungguin sm angel hehe lov bgt deh emg temen aing yg satu itu, terus kita akhirnya cus deh ke graha sanusi unpad. sampe sanaa bener2 langsung berbinar2 mata gue karena hal pertama yg gue sm angel liat adalah............................................................................ TRUK CHATIMEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!! OMG BENER2 DEH AHAHHAAH KALO JODOH TUH GAAKAN KEMENONG2222!! asli se seneng itu sih liat chatime:( karena baakal kesampean karena tuh sbenernya hari itu kita bener2 gabisa kemana2 gituuu harus stay di venue nya aja.

akhirnya kita latian deh gr lagi bener2 merinding karena ini bener2 dari awal gitu dari nyanyi indonesia raya, nonton video nya telkomsel (asli ini touchy bgt), terus baru deh yang gr kemaren itu diulang lagi. kali ini tariannya udah mulai lebih rapih gt, gue suka banget sama tariannya medan sama makassar!! enak banget dan slow daan bagus gitu. suka jg sama bandung jogja soalnya susah narinya WKWKWK dan ribet tapi jadinya keren banget!! terus kalo jakarta juga standar ondel2 tapi rapih gitu narinya........... YA KALO SURABAYA GMN YAH HAHAHA kita ampe berkali2 ngulang tuh ga dapet gitu lho :( mau diitung berkali2 jg susah banget jadi ya kadang bagus kadang ga bareng :( tapi ttp latian gitu deh. setelah latian bareng sendiri2 per daerah gitu, kita latian nari yang ber30 gitu HAHAAH seru banget. kita kayak krn bosen ngitung jadi gini "jeng! jeng jeng, jeng jeng, jeng jeng! jejejejejejejeng jeng! jeng jeng, jeng jeng, jeng jeng!! jejejejejejejeng jeng! ooooo eoooo eooo!" HAHAHAHAHAHAAH gue ngetik ini sambil ngakak dan nyanyi tbh :( tapi krn itu jadi kompak gitu, dan entah kenapa somehow gue ngerasa panggung jadi lebih sempit, hexagon makin ke tengah gtt jadi gue nari dari depan hexagon jd belakang hexagon gitu wkwk. setelah nari bareng beberapa kali, akhirnya kita disuruh balik ke kursi, sekalian di briefing gimana kalo nanti namanya dipanggil dan jadi 5 besar harus apa dll gitu. pas balik kursi, anak2 ini inisiatif untuk latian nari lagi per daerah gitu. sampe bosen, akhirnya kita semua foto selfie berdua2 gitu biar ada foto sama semua nya kan. nah ini yang lucu, jadi tuh pas lg foto berdua2 selfie, aini ngmg 'ta kita gausah ya soalnya udah banyak kan gampang lahh gausah mending sm yg lain' terus gue jg balesnya 'iye gausahlahh kamu udah banyak di hp ku' nah pas sampe rumah ku liatin tuh foto2 acara tapi gaada foto berdua sm kamu dan bahkan ga banyak gitu HAHAHAH cmn di rooftop dan itu cmn 2 foto doang??? sisanya emg foto kamu doang ni yang banyak tp ga berdua:( jadi sedikit nyesel WKWK. tapi yaudah lah. foto deh tuh kita sama satu sama lainnn terus sedih bangett :( kayak makin kerasa bgt gt kalo mau pisah huft huft huft!!!!!!!!!!!!




and thennn setelah kita capek latian dan selfie akhirnya aada waktu kosong ampe jam 11 gitu, TERUS dengan segala ke sok idean gue sm angel akhirnya kita coba absen dan foto di photoboothnya (maklum norak soalnya kemaren tuh pas seminar di sub gue gaada tmn foto kan malu kl sendiri:() EH GATAUNYAA pas acara udah selesai gue bingung kok banyak love di twitter ternyata ke upload otomatis gt di twitter wtf WKWK nah pas keluar gitu ternyata udah rame bgt orang2 lagi ngantri gitu tapi belum dibuka WKWK meanwhile gue sm angel udh pake kalung gitu kan dan jadi berasa org keren dan sibuk aja HAHA terus sesuai janji satu sama lain kita isi tcash dan ngantri chatime:")))) lama banget bro org depan gue ribet gt tb2 anak2 rame pada keluar terus mau foto di depan graha itu akhirnya gue sm angel rela meninggalkan antrian chatime (yg udh tinggal 1 org lg pdhl huft) demi foto sama kalian2 pada. terus ssetelah foto langsung antri lagi and then finallyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!!!!! chocolate hazelnut with pearl in my handddd!!! seneng banget mas bro:") kayak keturutan gitu mau chatime dpt chatime pada akhirnya:")




setelah itu kita ganti baju polo item, terus langsung makan siang. sungguh, tidak bohong, makan siangnya enakbanget:( gue dan temen2 di ruangan vip HAHAHA keren bgt gak lo sumpe deh itu ruangan yg sama ama threespeaker dan yovie and nuno dong WKWK nah menuju jam 12 itu kan rada lama ya, akhirnya anak2 pada live instagram gitu TERUS PADA BERDUA2 GITU LIVE NYA HAHAHAH DAN ITU LUCU BGT HAMPIR SEMUANYA LIVE DONGG padahal isinya org2 itu sama2 aja hp nya dikasih liat satu sm lain but hal itu yang bikin kangennn ♥ sayang bgt foto2 pas live itu gaada tp gue yakin sih semua followers ig kita pada nonton wkwk or at least dapeet notif kalo kita lg live haha. and finally jam 12 dateng, 30 besarnya disuruh duduk di geng kiri dan kanan. dan yang paling keren adalah momen dimana akhirnya liat di kursi tuh ada nama kita donggg :""" asli gue bener2 ngerasa jadi orang keren dan spesial dan emg penting gitu huffttt maklum bo first time bgtt nic kayak gini jadi norak deh haha. terus pas pintu di buka ngeliat peserta seminar pd lari2 rebutan duduk WKWK yaallahhh masih fresh bgt deh bayangannya di otak ♥ terus akhirnya mulai deh! nah kita tuh dikasi taunya katanya pas opening tuh nari2 nya tapi ternyata seminar dulu lolll!!! pertama dr threespeaker, selalu menarik dan informatif dengan pembaawaannya yg asik banget. terus dari instagram influencer, dan akhirnya dari pak hendry yang isi seminarnya. sumpah ga boong ya krn anak2 jogja surabaya udah pernah jadi kita ga begitu dengerin dan asik sendiri HAHA :( bahkan disa bobo woy, bima juga. dan gue juga sbnrnya krn ngantuk bgt capek. anak2 lain jg ada yang keluar, ada yang kemana2 segala macem. akhirnya krn bosan kita selfie2 sajah





akhirnya menuju tanya jawab, gue bosen banget akhirnya keluar tuh sama aci wkwk muter2 nyari toilet terus masuk ruang vip lagi tb2 lagi rame jajaaran petinggi telkomsel lg ngobrol2 gitu HAHAH super awk bgt gue sm aci langsung ngabur ke kamar mandi terus langsung keluar lagi. terus pas balik akhirnya mulai deh acara intinya, CROWNING!!
-------------------------------------------------------------------------------------------------
SEJUJURNYA gue gatau apa yang mau diceritain di bagian ini, soalnya ini pure kejadian nyata dan gbs diungkapkan dengan kaata2 (lebay) bisa sih tp gabakal maksimal but ill try:). sedih juga akhirnya cerita ini akan menuju akhirnya huhuu :( btw gue udah stuck 1 jam gitu gapengen ngelanjutin huhu apakah harus ku potong lagi sampai disini??
-------------------------------------------------------------------------------------------------


Comments