random

hai kawan! kangen nich ihihihi!

sekarang gue mau nyeritain perjalanan gue menuju lalinju~~ males baca? pergiaja EHE okeoke selamat membaca :D

1. mos 2009!!!(130709)
ini masa2 gajelas, karena baru masuk smp, baru kenal beberapa org tapi....kalogaikut ini gabakal bisa jadi osis! yo gue mencoba menikmati masa2 anak baru di smp dan itu seru woohoo, ini ada nametagnya dan super ribet bgt gila lo wgwgw

2. lalinju 2009!!!(170809)
ini pelantikan osis mpk Hastha, gue jadi danus loh wgwg trs gue lari dari menpora-dpr-senayan-bulungan-labsky. tapi dulu ga ngerti apa2 tapi asik bgt^^

3. kalam 2009!!!(2324250809)
kalam! gue kelompok 10! kelompok terbuang.........gadeng wgwg tapi kaya gapunya tempat makan, diujung trs gitu deh, ohiya mentornya kak nabil! hehe nametag nya berbentuk uang gitu karena kak nabil bendahara, mulai terbiasa bikin nametag wgwg

4. aktual 2009!!!(221009)
aktual! sebenernya ini gaada hubungannya gitu tp kita jalan2 ke bogor!!! woohoo asik bgt dan dapet baju angkatan:D:D gue kelompok 5 sama jordy,khariza,pinan,diva,efan! asik, bikin presentasi di rumah jordy, sayangnya kita ga menang, hoho gapapa.

5. backtoschool!
back to school, gue lulus tapi alpust ga ngizinin, apadaya jadinya kita ga presentasi deh-_-

6. pelantikan paskib!!!(1213141209)
ini pelantikan paskib lebih lengkapnya part 1 dan part 2 dan part 3!

7. ssn 7b!!!(171209)
yo ssn mamen!!! ini pas pinan ultah jdnya dia ngasih kita kue, kita ke tresna putra gitu, dan makan di hokben abis itu hehehe

8. ldks 2010!!!(bulanfebruari)
LDKS!!!! ini udh bener2 tahap ke osis, lo disuruh ngikutin kegiatan ini selama 3 hari ngedengerin materi dll, gue kelompok 4 dengan mentor........KAK ARA! yeay ini super bahagia bgt, dan disini gue berharap bgt lulus ldks

9. orientasi!!!(192021230410)
gue lulus ldks :D, trs ada orientasi! ini ada 4 kegiatan dan selengkapnya ada di post saya yaitu klik disini trs ini gue super takut bgt gila apa lg presentasi-_- dan gue ngebantuin org saat ini, hihi.

10. pengumuman orientasi!!!(140510)
ini dag dig duar bgt woy stress tapi akhirnya gue bisa melanjutkan selanjutnya post lebih lengkap disini disitu ada cerita dari ldks-_-

11. praorientasilanjutan!!!(1617180610)
praol!! ini 3 hari hari pertama itu materi sidang sama pak hari. hari kedua itu kita belajar etika dll gitu sama kakak osis mpk nya. trs hari ketiga ngecet tongkat!!! ini super seru bgt ya gilaloo hahahah, kita disini jadi peprol yaitu pesertapraol

12. OL2010!!!(2122230610)
ol 2010!!! ini super asik, unforgettable dll deh nah ini itu ada disini, ini part 1 ini part 2 ini part 3 enjoy yaa wgwg

13. REFLEKSI 7B!!!(240610)
ini refleksi, dirumah selma lebih lengkapnya silahkan menuju kesini

14. EGP!!!(160710)
egpp!! itu adalah Ekspresi Gaya Pelajar gue jadi telletubies loh wgwg pokoknya ini super asik deh

15. latihan lalinju!!!(0405060810)
ini asik 3 hari gitu trs asik deh pokoknya. hari jumatnya kita fitting jas gitu deh hohoho trs ada pleno untuk bidang 1 hastha

16. sky ave 2010!!!(070810)
paginya ada pleno bidang 2!! danus program yg diragukan wajan!-_- oke trs gue sky ave deh sama anak #9 dan gue dapet stiker hivi yang dilempar gitaris ganteng(febrian nindyo) tapi gue kasih kak japi deh hihi

17. lpj hastha!!!(080810)
ini lpj hastha!!! dan ada capsis capmpk loh hehe jadinya kita kaya belajar buat lpj gitu, tp gue kan mpk kelas jadinya make jas mpk gitu deh trs kalo gue ga capsis gue nginep disekolah gitu tp gue capsis jadinya ga nginep deh

18. lalinju 2010!!!(o9o810)
LALINJU!!!WOOHOO SUPER ASIK DAN BERKENANG WOOHOO ASIK WOY WOOHOO!!! gue pks 1 seniornya kak zhafira :D:D ini pengen bgt diulang lg................... osis kita namanya NAWADIGHANA RESKA HANGGAKARA! *NAKRA



udah deh sampe disini dulu ceritanya :D:D semoga menghibur hehe makasih udh baca!


7b-10,pks1, part of nawadighana reska hanggakara,

uta :D:D

Comments