ORIENTATION :)

HEY SEMUAA KANGEN? MAKASIH HAHAHA
sepertibiasasatumingguharusngepost.


heyhey sekarang di post ini gue mau cerita tentang orientasi di minggu ini9 HEHE INI FUN WAKAKAKA walaupun kaki gue skrg sakit hahaha ENJOY IT!

MONDAY!
senin ini gue dateng jam setengah 7 trs kan nungguin pak ahong buat angklung eh diusir ke plaza akhirnya latihan angklung buat sabtu. trs kita kerumahnya lakeha HAHA ketemu bule ganteng banget gilaaaaaa aaaaa haha trs kita berangkat ke sekolah dan orientasi tes agama booo me doa ga lancar-_- okelaaah selesai itu kita ke seven elevan jalan kaki dan akhirnyaa go home.

TUESDAY!
selasa angklung lagi naah disini gue kan main bola basket dirumahnya lakey terus masa bolanya keterusan ke kolam renang-_- HAHAHA lawak super. trs pas ke labsky gue kan bareng lala, debon, pinan, raissa, bea nah kita kaya udah telat debon bilang 'gue lari juga nih' gue 'liatin 12 kurang 15 blm nyampe gue lari' akhirnya sepakat dan lewat jalan waktu gue nyari bahan display anjir beruntung banget. trs kita samoe jam setengah 12 haha hampir. trs tes bakat seruangan sama seruni, deby, diera, hana, tya, jordy, adit, ilham, alvin, rama, dan satu lagi lupa maaf ya yang terlupakan :D. trs selesai itu gue adit dll ngumpul dibelakang main UPIN IPIN!!! adit bangga loh bisa menang HAHAHA itu lawak terus pulang deh

WEDNESDAY!
im in da houz haha akhirnya hari ini ga angklung pagi, trs tes presentasi, dan habisitu angklung pak ahong udah marah2-_- ah males cerita rabu langsung ke jumat ya

FRIDAY!
ini berangkat pagi buat ikut pemanasan ternyata disuruh lari juga sama................... udah gausah terus kan udah capek gitu, 'HALOO GUE NYIAPIN BUAT LARI BLIP BUKAN LARI BLIP SAMA LARI PAGI' benci banget gue trs blip giila itu nafas udah gabisa diatur akhirnya baru 2 kali salah udah cape level 44/43 gitu AAAAAH bancii haha gapapa cape men tapi. trs tikanjing, buida HAHAH oke trs keput dan rada lawak gimanaa gitu, trs angklung dan akhirnya pulang untuk mengetik post ini! haha


GIMANA? MENARIK KAN? HUU TAPI KAKI, PERUT, SAKIT SEMUA-_-


sekarang tinggal doa semoga gue lulus jadi osis AMINSUPER.


thegirlwhoworried,

danutaldn (y)

Comments