Dhianya Nuasnigi Zen!!

hehehe setelah seminggu tidak mengutak atik blog saya sekarang akan mendescribe again-_-





dia adalah

DHIANYA NUASNIGI ZEN

HEHEHE td itu dia tiba2 minta di describe jadi saya ddescribe dah


dia inii baru jadi temen baik ku pas kelas 5 eleps ya nyam banyaaaak deh kejadian sama anya pas sanlat aku sama anya sekelompok pas fieldtrip dll.
sekarang dia sekolah di alpust loh loh kangen deh saya sama dia dia pas kelas 5 5e kelas 6 6c ya nyam kelas 5 itu asik deh temennya tuh enak semua kaya baik2 gitu kaya anyaaas sukulele dia pas kelas 5 itu kaya pernah sebel gara2 gambar buaya tapi musuhannya ganyame sehari terus pas saya narik kaki anyaa itu langsung jatoh MAAF YA NYAM tapi kan ente tau saya suka bercanda


ok bingung aku mau crt apalagi dia itu baik banget2an asik kocak dll. eh iya dia mirip kakak kelas ku di labs sekarang hahahahahahaha


aku bingung deh nyam mau crt apa lagi oh ya aku sering chat di msn sama diaa! add -> anyanya97@hotmail.com


fb dia ada 3 -__- ya dia sekarang agak gimanaaaa gitu pengen deh ke kelas 5 lagi nyam huaaa




OK THAT ALL ABOUT ANYAM!

from your bestie,


UTA

Comments