TUBZ!

karena kangennya saya dengan masa sd (-_-) saya mengingat pernah membuat suatu perkumpulan yaituuuuuu TUBZ wah itu adalah sesuatu wakaka ini dia anggotanya


1. Adriani Thahara

anak ini adalah anak yang paliiing gendut dan lutuuu tetapi sayangnya dia.....sensitif haha pas ke kidzania dia sangat terobsesi dengan taksi HAHA



2. Danuta Aldina

yaa ini saya sendiri jadi lewati yaaaaps saya adalaah anak yang blablabla wakaka




3. Nabila Rahmatina

bella ini anaknya kreatif asik baik wakaka ohiya pas ke kidzania dia adalah korban thara yang sangat terobsesi dengan taksi HAAHA



4. Aziza Tanjung

sorry ya zi fotonya kecil. jadi zizi ini adalah anak yang paling pendiem tapi baik kreatif suka gambar2 juga kaya bella hahahaha






ohiya TUBZ itu singkatan dari THARA UTA BELLA ZIZI
dulu kita tuh bikin buku yang pertamaa namanya buku stiker disitu udah sampe sesi 14 ya kalo gasalah? hahaha tapi itu kan buatnya kelas 5 pas kelas 6 kita pisahh :'( aku sekelas sama thara waakaka trs kita punya ide bikin buku yang baruu namanyaa buku pink hahaha tapi isinya ga sebanyak dan seseru buku stiker/coklat hikshiks..
sekaraang kan kita smp misah lagi yang di alpust bella sama thara trs saya di labschool kebayoran zizi di smp 19. hahaha sayangnya zizi jarang ketemuuu hm yaudahlah segni dulu

MISS YOU GUYS!



anak dari anggota TUBZ,

uta

Comments