minggu ini!

halo kawan semua ayo kita sambut, danuta aldinaaaa!
minggu ini ada apa yaaa?



JADIII skrg mau nyeritain minggu ini oke watch this!

OKE SENIN! heyya akhirnya masuk sekolah, trs kan ada tugas pa ucok yang puisi gue april tgl 1 np tgl 23 april akhirnya suit dan saya menang akhirnya duluan yaa lumayan laaaah.

OKE SELASA! nah selasa kan senasis TRS BAGIBAGI DONUT KE 7B! yeaaaaaaaay setelah itu biologiiiii dan istirahaaaat. trs kan smbk itu asik krn pak ahongnya lg ke atm yeaaaay hehe oke dan disini gue ngmgin demo WOOHOOO. oke dan tokoh idola. trs angkluuuung!

OKE RABU! rabu ini asik gue bawa tongkat trs nonton yg film yg pas kakak kelas 8 bimensi kakak kelas 9 to uan haha akhirnya nonton dari awal. haha oke abis itu bu rina dan bahasa inggris. abis itu pra orientasi JEGER. waawawa itu asik sih ngmgin orientasi dan akhirnyaaa dibilangin besok nama mentor udah dipasang pagipagi. oke akhirnya gue, syara, sama selma nekatin bakal dateng pagi.

OKE KAMIS! kamis ini gue dateng plg pertama di labsky-_- trs akhirnya banyak yg dateng dan mau nyari nama mentor oke gaadagaadagaada sampe bel trs tadarus dikasih tau baju besok temanya petualangan gitu tp pas sampe dikelas gangerundingin baju buat jumat karena gue stress sama mentor akhirnya nunggununggununggu GUE PERTAMA KALI LIAT NAMA MENTOR-__- oke gue nyari kak ara lgsg udah ke masjid lg siapa tau ada dia ternyata dia lg keput lgsg gue farisa dhila datengin dan nembak 'kak mau jadi mentorku gak kak?' 'sipsip bolehlaah' YEEEEEEEESYEEEEEEEEEESYEEEEEEEES akhirnya gue anak pertamanya kak ara di orientasi ini. gue nulis di tabelnya udah gemeter gitu ganyangka bisa sama kak ara. pinan kan mausama kak ara juga tp dia ga ketemu kak ara udh hopeless gur suruh sms kak ara akhirnya dia diterima! oke jadinya kelompok kak ara itu ada gue farisa dhila pinan yoga! haha asikkan oje trs latihan angklung dan ke 711 itu kayalawak gitu haha okeoke ke jumat yaaap

OKE JUMAT! jadi hari ini gue jadi gorilla AUUUUUM haha sial bgt td disuruh maju-_- oke fine gapenting trs nonton exasky nya kakak 8d! YEAAY asik banget serius! trs setelah evaluasi, angklung tp banyak salah :( oke makan spaghetti dan telat masuk si tik YEAY ASIK haha okela trs agama dan bu ida itu sangat amat lawak sekali. dan gondok sekali HAHAHAH LUP YU BU IDAAA :*! trs ngeliat kakak kelas 9 ujain praktek dan akhirnya mentoring cuma aku sama pinan trs ada dhila haha asik dai pokoknya



MINGGU INI TUH COOL, ASIK HAHA OKELAAH SEKIAN DARI SAYA



si anak baik,

Comments