THIS WEEK!!

HEY GUYS MISS ME? OF COURSE YOU DO :P
inget ga? gue janji bakalan ngepost setiap minggu.


jadiii kan minggu ini liburan sekarang saya akan menceritakan kegiatan minggu ini YEAAAAY :) dari minggu sampe sabtu ini :))).

OKE HARI MINGGU!

nah hari ini gue bangun pagi, kebeleet boker nah pas itu saya muntah kan udah selesai tuh eh gataunya panas deh :( jadinya hanya tiduran di kamar haha nah itu diajak ke dufan selasa nya udah hopeless gabakal di bolehin.... yaudah deh tidur dirumah, makan disuapin OOPS. sama isi blog dan bikin pr. nah nahhhh

OKE HARI SENIN!

nah senin inii udah ga panas tapi perut masih kan ada janji sama temen gitu mau kerja kelompok akhirnya saya ke rumah nisita menunggu jeihan dan alessa. nah udah dateng semua kita jalan kaki kerumahnya alessa dan yak disitu gue sakit perut, ngerjain tugas trs kita main wii!!! asikasikkk itu gile asik bgt tp nisita harus pulang duluan yaudahh gapapa trs aku sama jeihan sama alessa makan gituu ada kejadian lawak HAHAHA udah gapenting trs jeihan sampe setengah 4 dan aku masih main gataunya nisita balik buat ngambil remote dan nisita pulang, aku pulang nebeng dia ke kantor mamaku dan akhirnya go home!

OKE HARI SELASA!

its the BEST DAY EVER! jadi kita ke dufaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan YEAAAY!!! gue seneng banget dan yak pertama kora2 teraakhir kora2 itu gilagila an yang terakhir loncat2 HAHA ASIK MEN. disitu kan kita mencar gitu nanti deh diceritain di post selanjutnya kalo inget okee lanjut yaa ke hari ke 4!

OKE HARI RABU!

HEY hari ini saya angklung dan rada telat daan paginya panas :( hampir gadibolehin tp dengan begging akhirnya dibolehin asikasik. gue dapet nada f rendah bareng bila yeayyeayyeay dan YAAA SEHARI SEBELUM GUE ULANG TAHUN!!! okeooke

OKE HARI KAMIS!

hey gue ultah loh YEAAAAAY dan nyampe sekolah gue jajanin putri-_- huh hahaha oke trs latiann kan nadanya icha cuma dia sendiri, trs dia kaya gamasuk akhirnya gue sama syara ganti2an maininn nadanya icha haha. pulang ke ps beli es krim daaaaaaaan saya adaa acara di rumah sebelumnya pas pulang gue dihujat sama selma, gika, dan yasmine-_- TAPI MAKASIH YA KALIAAAAAN I LUP YU :*. lalu dikerjain lg -_- sial bgt gue dan akhirnya tidur.....

OKE HARI JUMAT!

hey lagi hari jumat ini gue bangun males2an daan ternyata nyokap mau ke mta! daripada gaada kerjaan dirumah mending kan ikut akhirnya ice skating lah di sana saama adek gue haha itu fun bgt dan gilagilagila asik bgt. udh mau selesai gue ketemu alpus 41, nah mereka masih inget sama gue :) aaah asik gilaaa.

OKE HARI SABTU!

nah hari ini gue males2an dan tiba2 bokap ngajak makan okelah akhirnya gue adek gue dan bokap jalan ke ps buat makan teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus kita main bowling YEAAAAY :) asik banget gila haha adek gue baru strike sekali aja bangga bener dan disana gue ketemu harris 7a HAHA okelaah sekarang saya sedang mengerjakan pr dan mengisi blog ini okeee



anak yang tidak liburan dan banyak kegiatan,

Comments