BIMENSI X DAY 1

HEY! long time no see ryt? wihihihi saya dan #9 abis bimensi loh.itu SUPPPPPPPPPAH FUN!!! yaa walaupun udah rada telat sih tp gapapa lah-_- saya menghitam loh btw tetapi saya tetep kangen dengan acara itu. naahh bimensi ituu kepanjangan dari BIna MENtal Siswa Indonesia \m/ wkwk yaaa saya bagi 4 part sepertinya-_- jangan bosann!! enjoy :D

YOW DAY 1 YOW

jadiiii saya datang ke sekolah itu jammmm berapa ya lupa pokoknya pagi dan panik.karena kelompok gue belum di tambah tali yang dibawah itu loh untung ada ikmal-_- kelompok gue ituuu ada tamara farahdinda, shabrina adani, vina trecira, safina zora, syafiera fibiani, karunia budisatrio, ikmal iradi, raditya eko, reyhan gani! nahh akhirnya kan baris gue di depan karena ketua\m/ yoo pegang bendera kuning yang benderanya itu di design rio di black ops-_- HAHAA yaa lalu kita apel pembukaan di pimpin adit dann pas amanat itu supeeeeeeer lama-_- yaa okee trs masuk tronton dan gue ditronton 10 sama kelompok 20 karena saya kelompok 19-_- HAHAH di tronton itu gue cita visca sasha dkk kaya manggil2in org gitu sampe cita di jari tengah-in sama mbak2 yg naik motor wakakaka lalu karena masuk tol jadi kaya gak mood daaan ada air nyiprat2 jadinya kotor baju gue dan cita--- mana bajunya putih lagi haha. naah akhirnya sampai lah kita di DIVISI 1 KOSTRAD CILODONG woohoooo! sesampainya kita disana kita ada upacara pembukaan lagi.mamaaa-_- itu pegel bgt menn dan kostrad nya suppa cool dan sebelah kita pas upacara itu koper kita-_-. pas upacara tamara itu lemes akhirnya gua bawa ke meja buat yang sakittt haha trs audi ngejek tamara punya penyakit apel-_- HAHAHA. okee selesai upacara tiba2 ada bunyi..........."PRITTT!" peluit sekali yang artinya harus tiarap brugg langsung menjatuhkan diri semua trs tiarap diantara tas2 gitu trs kita dibilang gerakannya masih lamban jadi ya gitu-_- trs dibagi kamar dan gue dapet kamar o :D:D tidurnya bareng dea di kasur wkwk. naah trs langsung ke sore aja ya soalnya paas siang2 itu cuma pbb gitu lahh hehe. jadi pas sore itu kita makan snack kotak yg isinya ada aqua trs pastel, kue yg merahputihijo, sama kue yg gatau namanya-_- trs kan audi duduk sebelah gua dia buka kotak bilang gini "yah ada kue merahputihijo ini-_- gue gasukaa" gue"NAAH! tukeran yuk lo ambil pastel gue lo kasih kue merahputihijo aja" audi"sipp" akhirnya udh tukeran tuh trs pak iwayan bilang gini "semuanya angkat pastelnya ayo angkat" akhirnya gue tukeran lagi sama audi-_- akhirnya kita disuruh gigit dulu pastelnya trs blm ditelen kita disuruh gigit kue merahputihijo trs belom ditelen lagi disuruh gigit kue gatau namanya trs baru kunyah dan telen terus akhirnyaa udh bebas makannya gue tukeran lagi sama audi trs gue selesai kan tuh trs pada gaabis kuenya akhirnya gue minta kue merahputihijo nya trs gue masukin dalem mulut lgsg minum dan telen wakaka. trs akhirnyab bersih diri tp gue ga bersih diri cuma lap pake tissue basah^^ yaudah akhirnya wudhu di kamar mandi trs tiba2 di peluitin 3 kali itu berarti harus ngumpul dann akhirnya saya solat lalu makan malam-_- pas makan malam ituuu kita disuruh makan tapi ada jeruk diatas kepala kita dan waktu makannya 3 menitan-_- akhirnya jatoh tapi gak ketawan wkwk--- trs solat isya dan persiapan jurit malem. persiapan jam 9. kita disuruh pake boots dan bawa backpack dan dilarang bawa senter haha akhirnya kan tamara sama gue terus pas jalan ke hutan kotanya dia takut gitu-_- akhirnya nyampe gitu depan pintu masuk tapi gue dibelakang gitu karena kelompok 19-_- jadinya awalnya ngobrol gitu terus disuruh nyalin lagu hom pare pare pare hom gitu sama pelatih asepwii jadi kangen. trss akhirnya gue pindah ke sebelah pipit buat ngobrol, itu jam 10 malem. trs disela2 mengobrol kedengeran bunyi teriakan dari dalam hutan. hii seram trs akhirnya ada gue pipit dinda tamara khariza diera sasha dll pokoknya udh dikit bgt gitu udh sisa 2 kelompok yg belum jalan, trs kita nyanyi2 lagu galau dan alay tepatnya sampe giliran gue itu jam setengah 1-_- gue sama miska sasha maussa alessa sama khariza! yang pertama itu ada anak kecil lompat make mukena cewek gitu HAHA gue sm khrz kaget tapi abis itu ketawa2 gitu wakaka. naah di semak2 itu kaya ada putih2 gitu tp gue suruh aaj temen2 gue maju--- gue didepan loh btw khariza juga didepan belakang gue maussa dan merunduk trs di punggung gua hahaah alessa ditengah miska belakang khrz dan sasha di belakang. ketemu pos 1 trs disuruh baca apayak hmm allahuakbar kayanya trs akhirnya kita teriak2 gitu sambil kaget2 wkwk. nyampe pos 2 disuruh baca solawat nabi. kita baca lagi sampe keras gitu akhirnya nyampe di pos 3 yg disuruh nyium nisan tadinya gue males gataunya belakanya khrz ada pocong nyenggol2 daripada kelompok gue ketakutan mending gue suruh cium aja nisannya trs ternyata disebelah nisan ada kunti-_- ahahahahah trstrs kan ada pos 4 disuruh ngmg labschool yang keras trs kita di pos 4 itu kaya kegabung sama kelompok pipit kan trs pocongnya buka jubah suruh kelompok gue maju lebih depan lg HAHAHAHA trs nyampe di pos yg g30spki. trs gue itu disuruh nginget kalimat satu kelompok dan kelompok gue afal yeay haha-_- trs akhirnya udh deh jalan biasa trs dapet donat dan dapet susu trs kembali kebarak! ada yang mandi ada yg tidur lgsg ada yg ngbrl gue tidur jam 2 akhirnya wkwkwk

OKAAAY! enough for day 1! banyak bgt kan ini aja udh dilewat siangsiang haha okeee thanks! day 234 nya nanti yapzz wait for it! thankyou