BiMENSI X DAY 2

halo lagii! sekarang mau cerita tentang bimensi x hari ke 2!! woohooo enjoy yayayaya

BIMENSI X DAY 2

WOOY HARI KE 2!! gue bangun jammmm 4 padahal harusnya jam setengah 5-_- kebiasaan kalo lagi ada acara bangun cepet di hari pertama zz. trstrs kan solat subuh abis solat lgsg pemanasan gitu dipimpin pak asep HOHO itu lucu bgt ngmgnya "syatu dua tiga syatu. syatu dua tiga dua. dst" trs disuruh push up itu udh biasaa trs situp! dannn gue paling gasuka yg namanya sit up karena gue gabisa situp fff haha yaudah akhirnya saya curang deh maaf ya pelatih-_- trss kita itu ada bersih diri 0:) gue gamandi lagi-_- wkwk parbet yak bodolaah trstrs kan kita sarapan, sarapannya itu enaaaaaak bgt tp gabisa dinikmati karena makannya cuma 2 menitt hehe trs gue bantuin org2 makan gidude trs akhirnya kita apel pembukaan hari keduaa\m/ yeay lalu lalu kita dimarahin:( soalnya anduk nya ga rapih trs akhirnya kita disuruh bawa rak anduknya kebawah trs disuruh lari keliling wisma atlit bawa rak anduk trs disuruh teriak "aku tidak rapih" dan "aku malas" tapigue teriak "aku uta" -_- HAHA trstrs kita kan pbb pbb lagii akhirnya hari ini dikasih tau kita mau rafling/reppeling/repling atau gue gatau apa tulisannya-_- dibagi 2, jadi kompi 1&2 duluan trs kompi 3&4 kaya pbb lagi-_- bztt trs kan kumpul di aula bawahh trs kan ngariyung di depan pak asep trs sebrang gue itu shafwan trs dia dorong tongkat gue gue dorong balik akhirnya dorong2an tongkat dan ketawan pak asep-_- akhirnya gue sm shafwan disuruh naik panggung dan main pukul2an tongkat-_- alay bgttt haha akhirnya tiba waktu solat zuhur\m/ trs kan itu kita masuk ke aula krn ujan jadi pas abis solat kita kompi 3&4 ke tempat buat rafling/repling/reppeling trs nunggu dari jam 1. trs ya kan akhirnya gue ngobrol2 main main trs ke tempat piani-_- nah pianinya nyebelin disitu wkwk akhirnya gue jd balik lg ke tempat gue. trs jam 3 masih kelompok 9/10 gitu trs nyampe setengah 4 udh kelompok 15 tp disuruh solat dulu, yg cewe ke wisma yg cowo solat deket situ trs pas nunggu giliran itu ada anak kecil namanya bowo \:D/ dia lucu gitu ngmg dinda itu tante cerewet HAAHAH yaudah akhirnya pas balik itu giliran gue\m/ yeaay seru bgt pas naik pertamanya biasa aja trs pas naik keatas kan gue bareng galih pipit rayhan tuh berempat trs kan urutannya galih-gua-pipit-rayhan nah kaya ketarik gitu sm galih wkwk akhirnya sampai juga kita diatas\m/ trs galih loncat, nahhh abis itu giliran gue kaya disuruh pegangan trs akhirnya kan gue turun pelan2 trs kaya gue langsung lepas rem gue dan lgsg melesat turun eaea trs beberapa cm sebelum sampe bawah gue lgsg pegang talinya biar a kejedug trs copot pengaman dan..................MAULAGIIIII aa gila itu seru bgttt trs kan akhirnya gue ke lapangan kan trs kan kaya kita pbb lg trs yg cowo pada di suruh ke suatu tempat pas balik cewenya sm sedikit cowo lg merayap ke pelatih wii trs kita disuruh duduk di genangan air guling2 dilapangan angkat kaki keatas dll dan itu super S.E.R.U bgtt pengen ngulangg trs akhirnya dikasih baju bimensi!!! YEAAY dapet 2 baju dua celana dan 1 topi :D:D:D trstrs pas dikamar kan bersih diri gue akhirnya mandi dannn super dingin airnyaaa!!! dan gue mandi pake sarung basahan!!! waaa itu super dingin dan seru dan aaa mandi di kmr mandi yg besar buat nanggung 2 kamar\m/ trs akhirnya solat makan solat trs pak ucok ceramaaah panjaaaaang bgt trs akhirnya kita masuk kamar dan tidur\m/ disini suara gue sudah mulai habis tapi masih bisa teriakk wiii

YEAY selesai hari keduaa-_- okeokee hari 3&4 nya nanti dulu yawyaw

part of 9,

@danutaldn

Comments