DO-FUN bersama 8LUEBIRD :D

YEAH so gue mau ceritain tentang perjalanan gue sama 8B kemaren tanggal 29.03.2011!!!

Jadiii kan gue pertama nganterin adek duluu ke alpust trs nunggu di mobil nykp nganterin adek masuk ke sklh. Trs pas balik ke mobil nyokap ngajak keliling ke tka-tkb lg ada pameran-_- buset deh maaf umm:* noraaak. Hahaha trs ketemu guru tk({}) ngobrol2 trs akhirnya blk ke mobil trs ke blek/black--_-. Trs pas mau otw nemenin nyokap yoga ketemu sheila!!!! Akhirnya gue ke labsky brg sheila&mamanya&mamat! Wkwk trstrs sesampainya disana kita ke ck beli makanan-_- trstrs kata nya si shafwan di group udh di bubur ayam akhirrnya kita ke bubur ayam tp gaada-_- trs balik ke depan langsat trs shafwan udh disana-_- ahahahaha trs kan gue sm sheila numpang ngecharge di langsat-_-. Trs ada naura kan gue tanya aja gmn makalah-_- blabla gue dibilang ansos sm sheila ahahaha. Akhirnya jam 9 an kita kumpul dan ada.....28 orang sepertinya. 16 cewe 9 cowo+mbaknya putri 1! Akhirnya kita otw to DO-FUN gue naik mobil saskia sm saskia sheila shifa adel piani mega! Itu suppa fun trs akhirnya kita masuk ancol dan di nunggu nyampe jam 10.15 buat ngantri tiket\m/ haha seru bgtt trs akhirnya gue sm shafwan taruhan kalo misah gue bayar dia 5rb kalo ga misah dia bayar gue 5 ribu deal lah itu. wkwktrstrs kan masih nungguin akhirnya masuk dufan kan belum semua shfwn blg "goceng goceng2~" trs rangga ngmg "lo gabakal dapet 5rb shaf krn kita gabakal misah" waah asik bgt wkwk trs akhirnya kita ke kora kora~~ gue duduk paling belakang dan melayang~~ seruseru hahaha sama piani saskia shifa sheila dibelakang. trstrs kan selesai tuh kita lanjutin jalan naik kicirkicir!!! itu gue duduk sm piani depan gue rangga panji. disitu bukannya sakit perut karena takut/mual tp ngakak gara2 panji rangga HAHAHAH lawaklawak sekali ituu. trs kita ke tornado!! gue awalnya labil tapi finally gue naik lg cowo nya banyak cewe nya 4 org gue piani shifa putri hiwhiw tp gue putri duduknya misah sama piani shifa. itu pengamannya kendoorrr jadi gue harus nahan pake kaki jg, tapi serem bgt dan nakutin. pokoknya itu pertama dan terakhir gue naik tornado dalam hidup gue-_-. wk. trs kerumah kaca dan rumah miring itu gausah dijelasin lah yaaa-_- trstrs kan kita mau makan awalnya di columbus tp pada gamau jdnya mcd tp gamau lg yg mau mcd cm shfwn upal rama kalo gasalah akhirnys mereka di mcd kt di columbus -_- trs abis makan kita ke istana boneka kali ya kalo gasalah lupaa-_- di istana boneka gue sekapal sama piani mbaknya putri saskia adel shifa sheila abel dan indira terus disitu fotonya superbbb banyak HAHAHA trs ya trs pas mau keluar aada boneka dadah2 kan terus ada yang celananya copot HAHAAH trstrs abis dari istabon kita ke perang bintang\m/ gue sama nisa battle terus yang paling tinggi gue 8800 nilainya HAHAHA terusterus kita ke halilintar jegerjeger wakaka sama piani lagi :) duduk nya di paling belakang dan pas liat di foto lawaak bgt pianinya ahahah--_- trstrs abis halilintar kita ontang anting itu ayunan gitu tp yg byk itu loh tau kan-_- aahahaha disitu gue pegangan tangan loh sama piani ihihhiw. trs abis ayunan kita tdnya mau pontangpontang tp superb rame akhirnya ke ombang ambing!!! itu kata rangga kaya ufo gidude wkwk-_- trs itu gue duduk sm saskia kan hahaha trstrs setelah itu kita ke hysteria!! wii itu gue pikir kan kaya serem gitu kan trs gue duduk sebelah piani kan trs gini: gue= u piani= p

u: "PIII gue takuuutt-_-"
p: "belom taaa"
u: "tapi gue takut bgt pii!._."
p: "belom elah taaa-_- masa takut"
u: "pii takuuut bgt gue gaberanii"
p: "belom ta beLOOOOMMM*mesinnya udh naik keatas*"
u: "HAHAHAHAHA SERU PII pemandangannya kereeen"
p: "HAHA banget taaa"

HAHAHA NGERTI NGGA?-_- NGGAK NGERTI YA SABAR DEH

trs pas turun gitu kan gue diceritain mega katanya tasnya abel dieein burung HAHAHA sabar deh beeel :) trs adel pulang dan nabhap muntah-_- gws kaliannn trstrs pas lagi jalan ke wahana kan gue brg piani trs piani kaya anget gituuu uuuu haha ampun getwellsoon kau pi. trs ya kan bingung mau main apa rangga ngmg sm shafwan "WOY KICIR2 LAGI YOK" HAHAH akhirnya kicir2 lgg trs itu gue naik kedua kan gue sama piani lg depan gue rangga sama panji. trs turun karena gangantri akhirnya naik lagi jadi yang ketiga, gue sama piani lg depan gue rangga panji lagii. trs karena gaada yang ngantri dilanjutin jadi nya udh keempat gue rangga piani panji saskia shifaa sheila dilwan. trstrs abis itu diatas pas lg muter2 gue sm piani mikir gerimis gataunya ada ujan lokal dari mulut nya panji. sialan. HAHAHAH trstrs kan turun kan kita2 dikasih tau rekornya 6 kali kan gue piani rangga panji mau mecahin rekor jadi 8 kali. terus akhirnya ngantri lg kan tp skrg gantii gue sebelah panji piani sebelah rangga terus akhirnya kita sebrang2an kan duduknya ini yg ke lima kan lebih ganas puterannya kayanya sih orgnya udh muak sm gue berempat HAHAHA trs itu 2 kali juga jadinya udh 6 kali. terus turun dan gue naik lagi tadinya mau dituker gue sm rangga panji sm pianii tp karena rafi ikut jadinya gue sm rafi rangga sendiri. nah pas diatas itu kita tanya jawab math gitu HAHA. terus sebelumnya pas pengamannya mau turun gitu kepala gue sm rafi kejeduk HAHAHAH. terus ini 2 kali jg akhirnya gue piani rangga panji mecahin rekor 8 kali naik dalam sehari. turun2 dari wahana itu gue mual bgt-_- HAHAHA terusterus kan udh mau tutup kita ke niagara dulu kan eh rame bgt pada males jadinya gak main niagara deh-_- di tempat ngantrinya kan ketemu naura trs kan ngmg btr dan pergi-_- HAHAH akhirnya kita naik kora2 deh itu super seru gue sebelah rafi melayang gitu tp cowo2 nya pd takut melayang wkaakaka trs akhirnya kita foto dan pulang. itu kita gamisah gitu sekalinya misah cuma beda mainan seberang2an doaang haha. inidia dufan dan 8b :D



sejujurnya setelah kemaren gue makin sayang sama 8b dan gamau pisah :''''_) i love you 8lueBird :D


108B9,

@danutaldn :D

Comments