8lueBird♥ part 2!

HAI LANGSUNG LANJUT AJA YAA!!


11. Fahriza Naufal Ananda
U P A L! upal itu cowo-__- terus dia nakra dan bawahan gue muahahaha. sering dibully anak seekelas tapi pinter math dan fisika-_-









F A Y A~ faya itu gila harry potter!! HAHA lawak bgt deh pokoknya trs pinter gitu-_- mmm tumblrnya followernya..... gila hiyaaa tapi sering gamasuk karena sakittt:(






R A M A! rama itu lawak dan kepala kotak!! terus ada kejadian mengenaskan antara dia dan.........adalah wkwk pinter bgt mathematika dan nakra!





M E G A~ mega itu super cantik rambutnya bagus terus terobsesi dengan moustache gituu hahaha terus terus lawak dan pacar gue :*** patjarnja reyhan gani loccc




H A R A S H T A~ harashhhh dia itu lawak dan sering ngatain upal-_- terus kadang suka rese dan belagu gitu tapi ya gitu hiyaa okedeh liat saja fotonya di sebelah kiriii~








I N DI R A! indira! temen deketnya pianii terus dia kaya lucu gitu dan baru potong rambut gidudee terus baikk hihihi







A R B I~ arbi itu lawak sekali ya mba ya terus kalo lg denah dia samping meja gue dan putri gitudeh haha terus dia suka gambar muka orang-_- hiyaa okedeh





J E Y H A N~ jeyhan itu lawak lucu kecil gitu terus masa dia kelompok film gue dan kelompok roket gue hiyaa haha trs kaya baik gitu anaknya!





A B E L! abel itu abal NGGAKDENG AHAHA abel itu lucu tapi resenya........asdfghkl hahaha dia lucu imut tp asdfghjkl HAHA kisskiss bell

Comments