QWOP


HAI.

kan sekarang tuh lagi liburan, naah gue mau curcol singkat duluuu, jdddd intinya bb gue rusak. huhu sepi amat ya liburan gamegang bb. sebenernya sih bukan bb nya yg rusak tp simcard nya halaah banyak maunya dsr bb-_-. terus masih lama gitu di benerinnya jadi sabar aja ya ta. :")

karena gue gaada kerjaan di rumah, jadi gue menghabiskan waktu gue dengan bermain laptop, membaca novel, ngemil. gendut gendut deh gue wkwkw.

nahh kalo main laptop, gue bosen kan, jadi gue buka permainan yang disebut.................QWOP.

aneh yak namanya-_- gue pas peertama kali denger jg gmnnnn gitu HAHA yaudah akhirnya gue buka deh qwop :)

terus dulu gue pernah nyoba dan putus asa TT__TT akhirnya tadi nyoba dan gue menaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!! HAHAHA


BUKTI KEJAYAAN GUE HAHAHA

udah gue cm mau cerita kaya gitu-_-
daaadaaaaah!

anak berbahagia.

danuts aldins

Comments

Post a Comment