tanpa judul.

selamat sore. bertemu lagi dengan saya, danuts aldins.
HAHA gakdeng halo lagi! pasti kangen sm post gue yegakyegak

jadiiiiii *ta gaboleh pake jadi nanti dimarahin bu dita* *alah-_- biarin aja deh*. hari ini hari rabu. tinggal h-5 kita udh masuk sekolah dan gue dilanda kebosenan. yowis. trs gue cerita ke org 'eh gue pengen ngeblog cuman gaktau apa' dia ngmg 'TTG AKU!!' hm yasuuddd setelah gue pertimbangkan gue akan menceritakan orang ini.

nah gue kenal sama dia ini gara2 gue lagiii super insom malem2. trs kan gue lg chat sama aya, nahh trs aya udh mau tidur padahal gue msh blm ngantuk. nah dia mengusulkan untuk chat sama orang ini. akhirnya aya ngasih pin dia trs gue add. nah gue sapa kan yaudah tuh chatchatchat akhirnya dia itu ketiduran......-_- trsss besoknya chat chat gituuu sampe pada akhirnya kita sok ngocol2an gitu deh trs ada menang kalah nya. dan hebatnya gue menang loh nyahaha. ini semuanya sebelum jadian ya. trsss pernah juga dia manggil gue abang gue manggil dia eneng. entah untuk alasan apa dan kenapa kita kayak gitu. nah yak lo harus tau. dia itu orang terngocol yang pernah gue temuin. tp entah kenapa gue bisa sabar sama dia HAHAH

dia.....adek2an gue yang cara nembaknya unikk. krn kita nembaknya bareng. nggak bareng sih cuman sama2 nembak. jadi pertama gue nelpon dia, trs gue nembak dia, nah telponnya dimatiin trs dia nembak lewat bbm nyahaha :p. itu tanggal "**********". nah bbrp hari setelah jadian kita sering bgt brntm-__- tp perlu lo tau hal nya sepele bgt. naahh dalam jangka waktu yang cepat, dia tau sesuatu ttg gue. entah kesambet apaan gue cerita sm dia z.

hmmmmmmm gue nanya ke dia "sebutin satu kata yang menggambarkan diri lo" tau gak dia ngmg apa "ngeselin." HAHAH anjir dia pun mengakui dia nyebelin. dia itu sebenernya baiiiiiiiiik bgt trs lawak, lucu, sopan, cuman kalo sama gue sepeertinya berbeda-_- rese lo. cuman kan kehidupan itu seimbang ya jadi kalo dia ini baiiiiik bgt, dia juga ngocooool bgt, nyebeliin bgt, reseeeee bgt. kalo gue curcol sm dia pasti ditanggepinnya terkadang gak serius. kalo gue ngambek baru minta maaf HAHA. anehnya, walaupun dia kaya gitu, gue sayaaang bgt sama dia. HAHAH gila gila gila. dia jg ngmg loh..........tp nnt kalo gue post ngambek ah.

dia........sd di annisaa trs smp di labsky. kelas 7d dan 8e sekarang. lahirnya (26-1) mei 1998 kalo gasalah. dia pacarnya ucuppp. kalo disekolah super rese. tp kalo di msn beda bgt sama di sklh. nyawww <3

BTW!!!!!!!!! drtd gue belum ngasih tau ya dia siapa........HAHAHAHAH liat aja deh fotonya-_- pasti nnt tau
CILUK. BAAAAAA!

oops.

lirikan matamu, menarik hati~~ aww

lucu amat siih lo. gak deng bercanda.

ini.......sama gue pas lalinju. trs kan gue upload kan ke fb, gue tag dia, eh di remove tag!!! rese gak sih-_-

nah jadi udh pada tau kan dia siapa-_- dia itu ISNAFA SAFITRI HEHEHE lagian tanpa perlu gue ksh tau jg lo pada tau kan. nyam gue. sayang. nafa. nyaw. <3. yeay sekian dari saya~




dnt.

Comments