fe(alat musik gesek)

olla amigo!!!

Long time no post ryt?? Miss me that much? Well i'm a little busy lately, and this morning i opened my blog and i want to make another post that describe someone that very close to me last 6th month wkwkw HEBAT BGT GAK BING GUE WKWK AND BTW nggak kok nggak bukan cowok gue masih bebas merdeka, gue mau nyeritain seseorang yg entah karena apa jadi bs sedeket ini dan nemenin gue 6 bulan terakhir ini (walaupun suka ngilang sih)... so perkenalkan, alifah alma febiola!!


Gakenal y? Sama gue jg gak kenal dia sebelumnya:( dia adek kls gue di 8, pdhl dulu gue udh gamau deket sm angkatan bawah lg di 8 tapi doi yg ngedeketin gue awalnya wkwkw oke jadi awal kenal adalah saat dia pentaru dan kebetulan gue jadi sweeper kelompok dia, dan dia blg gue bawel wkt itu:( tp wkt itu kayak cmn sekedar kenal aja gak deket trs dia blg kalo dia kenal sm kakak kls dia pst nyapa naah dia sering nyapa gue sampe akhirnya entah knp gue nyuruh dia add line gue wkwk dan dr situ lah semuanya bermula

Bahkan waktu pertama kali chat aja gue lgsg curcol suatu hal gt dan entah kenapa pewe bgt dan itu kayak 2 minggu kedepannya kayak gue tidur malem mulu gr2 ngbrl sm dia coba haha trs sampe akhirnya ada sesuatu masalah yang tp sekarang bs diselesein dengan solusi "yaudah jalanin dulu aja" wakakak ohiya dia pernah nganterin gue ke kantor nyokap HAHAHA pdhl rumah dia di tebet kantor nykp di senopati:( baik bgt gakuku. trs dia super asik bgt orgnya dan sabar bgt dan pertama kali kenal dia kayak yg super cengeng dikit2 nangis wkwn untung skrg nggak.. dia jg unyu entah kenapa gue jg bingung... trs wkt itu gue baru otw plg dr bandung dan pas pulang lgsg nonton tenggelamnya kapal van der wijck AHAHA dan itu asik bgt kayak ampe mall nya nyaris tutup hua

Ini pas dia nganterin w wkwk


Ini abis nonton tkvdw wkwkw

Nah suatu pertemanan kan gapernah lempeng2 aja, gue beberapa kali berantem sm dia kayak masalahnya sbnrnya sepele tp kyk penindakannya salah gt jd malah parah bgt berantemnya, tp kalo abis berantem pst jd ngerasa super deket bgt gt hahaha trs kl disekolah suka ngbrl dan dia satu2nya adek kls gue yg kayak foto berduanya banyak bgt... waktu awal2 kenal dia smp ngabisin 4 instax buat foto sama gue SAKING NGEFANSNYA DIA HAHAHA sm kmrn pas fb8 dia juga ngajam gue foto berdua pake duit doi gila ya demi foto sm gue~

Ini 4 foto instax yg gue blg wkwk
Apa lagi ya... ola suka bomatan gt orang nyaa wakakak tp yaa udh lumayan membaik... dan ola sudah tidak secengeng dulu yeay krn gueB-) wkwk, btw gue suka bgt foto ini, 


Dan ini



semoga jd makin jarang berantem dan deket terus yaa ol wakakakakakak sayang ola


-danuta-😊😊

Comments

Post a Comment